23

1K 103 22
                                    

Update...


























Happy reading...




******
















Beberapa hari sudah berlalu , hubungan antara Krist dan singto juga sudah direstui oleh ayah Krist . Namun beberapa hari ini  keduanya harus fokus  pada kegiatan mereka masing masing, Singto harus mempersiapkan dirinya dan timnya untuk mengikuti pertandingan basket di Kanada sedangkan Krist juga harus banyak belajar untuk ujian akhir yang akan datang , Krist juga akhir akhir ini harus mengikuti les bersama teman temannya sehingga dia tak bisa bertemu dengan Singto secara langsung, namun keduanya tentu saja sering melepas rindu dengan menelpon walaupun sering  juga salah satu dari mereka tak bisa mengangkat karena kegiatan mereka yang akhir akhir ini padat .

" Kit ??"

" Krist ??"

" Hah kenapa??" Tanya Krist yang terbangun dari lamunannya.

" Lo gak papa??" Tanya Gulf yang duduk di kursi yang ada disampingnya.

" Hmm" jawab Krist .

" Lo belum ketemu Ama ketos kan akhir akhir ini ??" Tanya mix .

" Lo ngelamun gara gara ketos ??" Tanya Gulf juga.

" Gitu deh , sing sibuk banget akhir akhir ini " jawab Krist murung.

" Gak usah sedih kit , Lo kan masih punya kita " ujar mix sambil merangkul bahu Krist .

" Hmm makasih " jawab Krist .


























.....





















Singto masih berada di kelasnya , dirinya akhir akhir ini benar benar lelah karena persiapan tim basketnya bersama Mew dan earth .

Jam istirahat pun sudah berlalu 1 menit yang lalu , dirinya ingin ke kantin setidaknya dia bisa bertemu dengan sang kekasih , namun beberapa hari terakhir dia tak bisa menemui Krist karena sering di suruh oleh para guru .

" Sing ke kantin yuk " ajak Mew .

" Hmm "

" Napa sih Lo ??" Tanya earth yang melihat singto agak murung .

" Gak papa " jawab singto lalu berdiri dari kursinya.

" Gak di kasih jatah Ama Krist ya?" bisik Mew pelan pelan di telinga singto .

PLAK!!


" you deserve it " ujar singto yang sudah memukul kepala Mew .

" Salah Lo tuh kekeke " ujar earth terkekeh.

" Gue aja belum ketemu ama dia akhir akhir ini " ujar singto .

" Iya sih , kasihan temen gue " ujar Mew .

" Yaudah sekarang kita ke kantin aja siapa tau bisa ketemu ayang " ajak earth.

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang