Update...
*******
" Tidak usah, kami bisa sendiri !!!" Jawab nunew dengan tatapan tajam yang ia berikan kepada
Zee ." Eum, iya phi Zee, nu benar, kami bisa mengatasi ini sendiri , terimakasih atas tawaran nya " ujar Krist lalu berlalu pergi dari sana dengan nunew yang menyusul dari belakang , nunew sedikit menyenggol bahu dari zee dan kembali menatap tajam Zee .
Singto melihat hal itu sedari tadi , namun memilih seolah olah tak melihat itu , Zee lalu keluar dari bus dengan murid murid yang lain begitu pun dengan Singto .
....
Setelah semuanya keluar dari bus masing masing, mereka pun langsung di perintahkan untuk membangun tenda sesuai kelompok yang sudah di tentukan , para pengurus OSIS mengawasi masing masing kelompok , walaupun begitu singto tak pernah ke tempat Krist untuk mengawas , sedari tadi Krist tak melihat singto sama sekali padahal Krist sangat ingin melihat nya ...eh ralat maksud nya bukankah singto seorang ketua OSIS?? harusnya dia lebih aktif untuk mengawas kelompok kelompok yang ada bukan .
Walau sedikit kesulitan namun kelompok Krist akhirnya sudah selesai memasang tenda begitu pun dengan kelompok yang lain ....
" BAIK MURID MURID , KARENA SUDAH TENGAH HARI SEBAIKNYA KALIAN MEMASAK MAKANAN UNTUK MAKAN SIANG KALIAN , KALIAN BUSA MENGGUNAKAN KAYU KAYU YANG ADA DI HUTAN INI, DAN JUGA DI DEKAT SINI JUGA ADA SUNGAI , KALIAN BISA MENGGUNAKAN AIR DISANA UNTUK KEPERLUAN KALIAN " Ujar pak Leo guru olahraga kami .
" Baik pak " jawab Semua murid serentak .
Terlihat singto dengan menggunakan jas OSISnya yang mengambil alih toa yang tadi di pegang oleh pak Leo, sepertinya dia ingin mengucapkan sesuatu .
" BAIK SEMUANYA, MALAM INI AKAN ADA JURIT MALAM BAGI MURID BARU ATAU PESERTA MOS . DIHARAP KALIAN MEMPERSIAPKAN DIRI KALIAN UNTUK NANTI MALAM , DAN JANGAN LUPA BAWA PERLENGKAPAN YANG SUDAH DI TENTUKAN KEMARIN , KALIAN MENGERTI??" Ujar singto dengan tegas .
" MENGERTI KAK!!! Jawab semua peserta MOS serentak dan teihat sangat bersemangat .
" BAIK PENGUMUMAN SELESAI, KALIAN BISA MELANJUTKAN AKTIVITAS KALIAN KEMBALI " Setelah mendengar itu satu persatu murid pergi dari sana , Krist yang sedari tadi melihat singto tak beranjak dari tempatnya berdiri , singto dapat melihat Krist yang terus menatap nya , melihat itu singto memberikan toa itu pada Mew , dia berjalan menuju krist yang belum beranjak dari tempatnya . Singto sekarang sudah berada di hadapan Krist , teman teman Krist lupa untuk membawa nya bersamanya .
" Apa kau akan terus berdiri disini dan menatapku seperti itu??" Tanya singto dengan wajah datarnya , Krist terkejut setelah sadar dari lamunannya .
" Eum, siapa juga yang lihatin elo ?? Mimpi !!!"
" Saya tidak mimpi , semua orang disini bisa menjadi saksi jika kamu dari tadi terus menatap saya " krist lalu melihat sekitar nya , benar saja seluruh mata murid dan guru tertuju pada mereka berdua sekarang , para murid yang lain mulai berbisik satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...