Update...
°°°°°°°°
21 : 15...
Krist termenung di meja belajarnya seperti memikirkan sesuatu , pulpen yang ada ditangannya tanpa sadar mencoret coret buku nya .
" Kau tau Krist , kamu cukup mengemaskan "
Tiba tiba Krist tersenyum saat mengingat kejadian tadi sore itu .
" Ihh , apaan sih , kok bisa gue mikirin ketos gila itu , sadar sadar sadar " ujar Krist lalu memukul mukul kecil kepalanya.
" Ini gara gara ketos gila itu , kenapa juga gue bisa mikirin dia sih ??" Ujar Krist lagi lalu menutup bukunya , dirinya berjalan menuju kasur , dia merebahkan tubuhnya ke kasur lalu menutupi tubuh nya dengan selimut tebal .
......
Di sisi lain ada singto yang sedang mengerjakan pr nya , dia sangat fokus saat menulis .
Tak lama menulis dirinya pun selesai mengerjakan pr nya itu , dia lalu menutup kedua bukunya lalu menyusunnya kembali ketempat nya .
" Ck , kenapa dia bisa terjebak di kelas konspirasi seperti itu?? Apa itu karena Zee?? " Monolog singto sendiri .
" Hmm , baiklah , awalnya aku tak mau ikut ke kelas itu , walaupun aku yang membuat kelas itu ,tapi karena ada mu Krist , aku mengubah pikiran ku " monolog singto yang duduk di sofa .
" Dan Krist , aku mengakui kalau memang benar benar menggemaskan " singto tersenyum saat mengingat tingkah lucu Krist .
" Sial , hanya memikirkan mu saja aku bisa seperti ini " ujar singto lalu dia kemudian menuju kamar mandi.
°°°°°°
10 : 15...
Krist dan teman temannya tengah berada di kantin .
" Eh kit , gimana kelas Lo kemaren??" Tanya mix yang memakan makanannya.
" Hmm , gimana gimana?? " Begitupun dengan Gulf yang penasaran .
" B aja ,dan Lo pada harus tau kalo si ketos itu juga ikut masuk kelas itu tau gak " Ujar Krist yang sedikit emosi.
" Gue benci banget tau " lanjutnya
" Eumm, hati hati Lo kit nanti bisa bisa dari benci jadi cinta " ujar mix .
Tak ada Jane dan Namtan , kedua wanita itu sedang tidak masuk sekolah karena ada beberapa urusan.
Krist yang melihat sekitar kantin dapat melihat singto dan teman temannya yang duduk tak jauh dari mereka , bukan cuma itu , tiba tiba ada seorang wanita yang datang dan duduk di samping singto , wanita itu terlihat seperti sedang menggoda singto , namun seperti biasa hanya ekspresi datar yang singto tampilkan .
" Itu siapa sih??" Tanya Krist menunjuk kearah wanita itu.
" Mana ??" Tanya mix yang sedang mencari cari .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...