"Pistol udah?"
"Udah."
"Oke, jangan lupa bom dipasang di bagian bawah gedung."
"Siap, Bos."
Saat ini seluruh anggota organisasi terkecuali Jayden sedang berada di dekat lokasi terakhir yang menjadi sasaran mereka. Sebuah rumah sakit yang diketahui menjadi tempat dari akar semua ketidakadilan dan kekacauan yang selama ini dialami oleh masing-masing keluarga dari anggota organisasi. Kecuali Bara, karena ia memang tidak menjadi salah satunya.
Jauh sebelum hari ini datang, Bara sudah mengamankan kedua orang tuanya untuk pindah ke luar negeri yang akan disusul oleh dirinya setelah misi ini selesai. Dan, selama menjalani kehidupan sebagai seorang residen di rumah sakit ini, rumah sakit yang dahulu juga menjadi tempat Samantha menjalani kehidupannya, kini Bara telah menjadi kunci dari semua hal-hal yang tidak diketahui oleh orang lain.
Beberapa waktu sebelum kejadian penculikan Samantha terjadi, Bara sudah berhasil menemukan pusat atau dalang dari semua kejadian na'as yang tidak pernah berhasil diselesaikan oleh polisi, lebih tepatnya, terdapat beberapa polisi yang nyatanya juga ikut andil dalam permainan keji mereka.
"Anak dari pemilik rumah sakit, Roger Balvier, dia yang mengatur semua kekacauan. Dimulai dari kejadian Bos Walter beberapa tahun tahu, kejadian Saga, dan juga beberapa orang lainnya. Semuanya itu berkaitan, saling terhubung dan dikendalikan oleh anak dari pemilik rumah sakit ini."
"Dia nggak punya dendam dengan beberapa orang yang sudah dia bunuh. Mungkin lebih tepatnya dia hanya memusnahkan apa yang akan menghalangi tujuannya. Misalnya, dia meminta kedua orang tua Samantha untuk mencari seseorang yang bisa bekerja untuknya, dan mereka menemukan kedua orang tua Saga. Na'asnya, orang tua Saga mengetahui hal janggal yang sedang ditutupi sehingga dengan cepat mereka dilenyapkan. Saat itu pun ternyata pihak rumah sakit sengaja membuat keputusan bahwa mereka tidak bisa diselamatkan, padahal tindakan apapun sebenarnya belum dilakukan. Dan saat itu juga, polisi sudah ikut andil untuk menutupi kejadian kecelakaan yang beruntungnya terjadi di wilayah mereka," ungkap Bara menjelaskan saat mereka sedang membahas misi beberapa hari yang lalu.
"Mereka juga memang bekerja sama dengan Black Funerals yang memiliki tugas untuk membersihkan semua kejahatan yang dilakukan oleh setiap bawahan dari Roger. Tapi, ada satu kesalahan yang tidak diketahui Roger. Dia nggak tau tentang kita, dan Black Funerals tidak pernah memberi tau mereka."
"Dari yang gue tangkep setelah kejadian kemarin, kayaknya alesan lain Tara nangkep Samantha adalah untuk jadiin dia senjata buat nyerang Roger, entah untuk alasan apa juga gue nggak tau. Dan karena mereka sekarang udah pada mati, kemungkinan Roger bakal mulai curiga dan bisa jadi mulai nyari pelindung baru," jelas Bara serinci mungkin sehingga pada akhirnya membuat Walter memutuskan untuk membuat serangan besar-besaran di rumah sakit tempat di mana Bara bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVOLVER
Fanfiction[END] Samantha awalnya ingin meninggalkan kehidupan lamanya dan pergi jauh dari kota untuk melupakan luka mendalam yang ia alami akibat kematian keluarganya yang tidak pernah ia ketahui alasannya. Namun, ia tidak menyangka jika kepindahannya ak...