Assalamu'alaikum semuanya! Balik lagi bareng Author Little Grey yang masih banyak belajar tentang kepenulisan ini.
Alhamdulillah setelah hampir tiga bulan nulis cerita ini akhirnya bisa aku publikasikan 😁.
Dari dua cerita sebelumnya yaitu "ME AFTER YOU" dan "BECAUSE OF YOU". Jujur cerita ini paling berat dan banyak konfliknya hehe...
Jadi tolong di maklumi kalau baru di publis sekarang. Selain itu mengaca dari cerita sebelumnya yang aku pub--- banyak yang kembali aku unpub karena kehabisan ide atau males pas di awal, karena itu aku bertekad untuk membuat cerita ini sampai akhir sebelum mempublikasikannya.
Dan akhirnya ceritanya sudah selesai dan tinggal aku pub setiap harinya 🥰🥰.
Cerita ini mengangkat tema dewasa-muda dimana menceritakan tentang anak-anak dengan segala problem kehidupan nya dari mulai mereka remaja SMP. So udah ketebak-kan alurnya akan di bawa kemana.
Cerita ini bisa di bilang flasback cerita tokoh-tokoh di cerita pertama ku yaitu "ME AFTER YOU" jadi buat kalian yang mau baca cerita ini dulu atau cerita ini saja bisa banget. Tetapi Author berharap kalian mendukung setiap cerita yang Author tulis.
Oke kebanyakan intro takutnya kalian skip juga hehe...
Author akhiri disini dengan meminta dukungan Vote dan komen sebanyak-banyaknya yah!
SELAMAT MEMBACA!!!
SEMOGA HARI KALIAN MENYENANGKAN.
《▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎》
•
Zero
•
Gheo memijit tulang hidungnya sedikit pusing. Laki-laki itu meng-scroll layar ponselnya yang menampilkan halaman Instagram milik Hani.
University of Canberra--- Gadis itu meneruskan pendidikan Fashionnya di sana. Dari dulu Hani memang tertarik dengan Fashion, gadis itu pernah bekerja di salah satu Butik terkenal di indonesia setelah lulus S1 di Singapure.
Hanya saja Hani pernah berkata bahwa dirinya ingin memiliki usaha sendiri sebagai seorang Desainer di Indonesia. Kepergiannya kek Australia entah karena cita-citanya itu atau karena memang menghindari Gheo saja.
Tuk tuk tuk...
Pintu kamarnya di ketuk dari luar.
"Siapa?"
"Saya Den!" Suara yang tidak asing itu terdengar di telinganya.
"Masuk Bi!"
Wanita paruh baya itu membuka pintu kamar Gheo. Dia adalah wanita yang memiliki wajah yang penuh kasih sayang dan tenang.
Sejak kecil jika orang tuanya tidak ada maka wanita itu yang mengurus Gheo. Laki-laki itu bahkan selalu keliru menerjemahkan siapa orang tuanya yang sebenarnya.
"Kanjeng Ibu sudah ada di bawah bersama Non Metta!" Katanya sungkan.
Bi Asri--- sebutan untuk wanita itu sudah tau bahwa Gheo tidak akan senang dengan kabar darinya itu.
"Aku akan turun!" Kata Gheo berdiri dari duduknya.
Laki-laki itu buru-buru menyimpan ponselnya di meja belajar dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's alright, This is love
Teen Fiction[ L.O.V.E SERIES - FICTION DEWASA MUDA ] ONGOING • [ Aku tidak pernah merencanakan akan jatuh cinta kepada siapa. Tapi jika bisa memilih aku ingin mengubah takdir dengan tidak bertemu dengan mu di kehidupan ini--- Cleo Hanindya Mahesa.] [ Cinta itu...