Saat ini Ara dan dua sahabatnya baru saja selesai sarapan dan sedang menunggu kedatangan sesorang untuk melanjutkan liburan mereka di Busan. Tak butuh waktu lama, hanya kira-kira sepuluh menit, terdengar suara mesin mobil. Ara pun segera beranjak untuk membukakan pintu, diikuti Seoyoon dan Bora dibelakangnya.
Saat pintu sudah terbuka Ara pun tersenyum dan menyapa orang itu yang adalah Jungkook,"Pagi oppa, maaf merepotkan mu hari ini"ucapnya.
Jungkook tersenyum dan akan menjawab ucapan Ara, tapi tiba-tiba Seoyoon bersuara,"Eoh? Jimin oppa?"ucapnya sambil melihat orang yang baru saja keluar dari kursi pengemudi mobil Jungkook.
Mereka yang ada di sana pun segera mengalihkan perhatian mereka dan Jimin yang menjadi pusat perhatian pun sedikit terkejut. Setelah hening beberapa saat, Jungkook akhirnya membuka suara,"Ehm.. Kau mengenal Jimin? Sebelumnya maaf aku membawanya hari ini karena kebetulan hari ini Jimin juga sedang tidak sibuk dan dia ini sepupu ku"katanya menjelaskan.
Setelah mengetahui fakta itu mereka pun tidak heran jika Jungkook dan Jimin bisa bersama. Seoyoon mengenal Jimin karena yang dia tau Jimin ini adalah sahabat dari oppanya dan beberapa kali memang mereka sempat bertemu. Namun, Seoyoon tidak tau jika Jimin ini termasuk salah satu keluarga dari orang terpandang di negaranya.
"Baiklah, kalau gitu kita bengkat sekarang saja biar kita memiliki banyak waktu untuk menikmati suasana di sini"ucap Jimin memecah keheningan. Akhirnya mereka pun berangkat menuju tempat wisata di Busan, yang dikenal dengan nama Busan Tower.
***
"Wah.. Pemandangan Busan dari sini sangat indah. Kau benar-benar memberikan kami pelayanan yang baik oppa"ucap Seoyoon pada Jungkook diselingi dengan sedikit candaan.
Mereka saat ini sudah berada di atas Busan Tower. Dari tempat mereka, mereka bisa melihat pemandangan Busan yang sangat indah seperti yang baru saja Seoyoon katakan.
Jimin yang mendengar itu pun menjawab,"Seoyoon-ah tapi yang merekomendasikan tempat ini aku. Jungkook itu tidak terlalu suka ke tempat-tempat seperti ini"ucapnya dengan nada sedikit tidak terima yang sebenarnya hanya bercanda.
"Eoh? Benarkah? Kalau begitu terima kasih Jimin oppa sudah merekomendasikan tempat ini. Tapi aku juga berterima kasih pada Jungkook oppa karena kemarin sudah menawarkan untuk mengajak ke beberapa tempat di daerah sini"ucap Seoyoon.
Bora yang mendengar itu pun mengangguk setuju,"Benar, terima kasih Jungkook oppa dan Jimin oppa sudah menyempatkan waktu untuk menemani kami berjalan-jalan di sini"ucapnya.
Jungkook pun menjawab,"Tidak masalah. Lagi pula ini kebetulan aku dan Jimin sedang tidak ada urusan".
Ara yang sedari tadi belum mengeluarkan suaranya pun akhirnya berkata,"Aku benar-benar merasa senang di liburan kali ini. Awalnya kami bertiga masih bingung akan mengunjungi tempat apa selama di Busan, tapi kebetulan kami bertemu dengan kalian. Terima kasih oppa"ucapnya dengan senyuman diakhir kalimatnya.
"Aku juga senang jika kalian menikmatiya dan tidak kecewa dengan tempat yang kami tunjukan pada kalian"jawab Jungkook. Akhirnya setelah itu mereka pun melanjutkan menikmati waktu berliburan mereka di Busan Tower.
***
Tidak terasa Ara dan teman-temannya sudah menghabiskan waktu cukup lama di Busan. Mereka telah berlibur selama seminggu dan hari ini Ara baru saja sampai di rumahnya lagi. Ia pun segera merebahkan dirinya di sofa kamar untuk beristirahat sebelum ia bersih-bersih.
Saat baru lima menit Ara menikmati istirahatnya ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk. Ara pun mengambil ponselnya dan melihat pesan yang ia terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionJungkook, seorang cucu dari keluarga yang sangat kaya dan terkenal di negaranya bertemu dengan perempuan dari keluarga yang berkecukupan bernama Ara. Bisakah mereka bersatu? Atau keluarga terpandang seperti keluarga Jungkook akan menentang hubungan...