Hari ini Ara baru saja akan pergi untuk melakukan pemotretan. Pemotretan hari ini Seoyoon dan Bora akan menemaninya. Ara pun pamit pada appanya dan akan menjemput Seoyoon dan Bora.
Empat puluh lima menit menempuh perjalanan akhirnya Ara sampai di rumah Seoyoon. Ia pun segera mengirim pesan pada Seoyoon untuk memberitau jika dirinya sudah sampai. Tak lama terlihat Seoyoon dan Bora yang berjalan menghampiri mobilnya.
"Mau kau yang menyetir?"tanya Seoyoon.
"Kau mau? Jika kau mau, nih bawa aja"ucap Ara.
"Ya sudah keluar biar aku yang bawa"ucap Seoyoon. Akhirnya Ara pun pinda ke kursi belakang dan membiarkan kedua sahabatnya duduk di depan.
Pemotretan hari ini dilakukan di studio, dan jarak studio dari rumah Seoyoon tidak terlalu jauh, hanya sekitar dua puluh lima menit. Sesampainya di studio, Ara pun segera menyiapkan keperluannya untuk melakukan pemotretan sedangkan kedua sahabatnya menunggu di ruang tunggu yang memang ada di sana.
***
Dua jam sudah Ara melakukan pemotretan. Saat ini dirinya baru saja selesai dan sedang membereskan sedikit peralatannya. Seoyoon dan Bora tadi ijin untuk pergi ke cafe karena mereka bosan menunggu Ara di ruang tunggu. Ara pun tidak mencegahnya karena memang pemotretan hari ini cukup lama.
Baru saja Ara selesai membereskan barangnya, ponselnya berbunyi dan menmpilkan nama Taehyung di layarnya. Tanpa berpikir panjang, Ara pun segera mengangkatnya.
"Halo oppa ada apa? Kau ingin menanyakan Bora atau Seoyoon?"ucap Ara.
"Bukan, bukan mereka. Ini Jimin minta tolong padaku untuk menelponmu. Sebentar ini kau bicara langsung saja dengannya"ucap Taehyung dan terdengar suara gemerisik yang Ara yakin itu karena Tarhyung sedang memberikan ponselnya pada Jimin.
"Halo Ara-ya ini aku Jimin"ucap Jimin.
"Iya oppa, ada apa?"tanya Ara yang sebenarnya bingung karena tumben sekali Jimin ingin bicara dengannya seperti ini.
"Apa kau sedang sibuk? Aku ingin meminta bantuan mu"ucap Jimin.
"Tidak oppa, ini aku baru saja selesai melakukan pemotretan. Oppa mau minta bantuan apa?"tanya Ara.
"Eum sebelumnya maaf sepertinya ini akan sedikit merepotkanmu. Jadi gini, aku dan Taehyung sedang ada di luar kota dan aku baru saja menerima kabar jika Jungkook sakit. Apa kau bisa datang ke apartemennya? Aku khawatir padanya, tapi saat ini aku tidak bisa langsung ke sana. Dia jika sedang sakit tidak akan makan atau minaum obat jika tidak dipaksa"jelas Jimin panjang pada Ara.
"Eoh? Boleh oppa, kebetulan setelah ini aku tidak ada apa-apa lagi. Eum kira-kira jika sakit seperti ini Jungkook oppa maunya makan apa oppa? Atau mungkin aku harus menelpon dokter atau bagaimana?"ucap Ara dengan nada yang sedikit panik walupun ia berusaha tetap tenang.
"Eum sebenarnya makan apa saja tidak masalah asal perutnya tidak kosong. Mungkin saat kau sampai dia sedang meringkuk di kasurnya dengan selimut tebal. Jadi pertama kau harus menyuruhnya makan dulu setelah itu jika sudah kau boleh tolong suruh dia minum obat. Paksa saja jika dia tidak mau ya. Untuk dokter nanti aku akan telpon dokter pribadinya, akan aku kabari lagi ya. Oh iya sekalian aku ijin untuk menyimpan nomormu ya"ucap Jimin.
Ara pun spontan menggangguk dan menjawab,"Baiklah oppa sebentar lagi aku ke sana. Oh iya apa di apartemen Jungkook oppa ada orang? Bagaimana aku masuk nanti?"ucap Ara.
"Ah itu nanti ku kasih tau passwordnya jadi kau langsung masuk saja ya, dia sendirian"ucap Jimin.
Ara yang mendengar itu sedikit bingung ini dia harus mengurus Jungkook sendiri? Di apartemen Jungkook yang cukup besar dan hanya ada mereka berdua? Akhirnya Ara pum mencoba bertanya pada Jimin,"Eum oppa maaf, ini jika aku membawa Seoyoon dan Bora gimana?"tanya nya sedikit ragu.
"Hm.. Gimana ya, eum sebenarnya Jungkook itu tidak suka mengajak perempuan ke apartemen pribadinya. Setauku memang baru kau perempuan yang masuk ke sana, maka saat aku melihatmu di apartemennya itu, aku sedikit kaget"ucap Jimin ragu ingin memperbolehkannya karena tau sepupunya seperti apa.
"Eoh? Eum ya sudah oppa tidak apa, nanti aku ke sana sendiri. Nanti ku kabari lagi"ucap Ara dan mengakhiri panggilannya.
Setelah itu Ara pun segera mengirim pesan pada kedua sahabatnya agar cepat kembali ke studio. Dua puluh menit menunggu akhirnya Seoyoon dan Bora pun tiba. Ara pun menceritakan pada kedua sahabatnya itu, sambil berjalan menuju mobil dan akan mengantar Bora dan Seoyoon kembali ke rumah Seoyoon lalu setelahnya ia akan langsung ke apartemen Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionJungkook, seorang cucu dari keluarga yang sangat kaya dan terkenal di negaranya bertemu dengan perempuan dari keluarga yang berkecukupan bernama Ara. Bisakah mereka bersatu? Atau keluarga terpandang seperti keluarga Jungkook akan menentang hubungan...