21.

58 7 0
                                    

Saat ini Ara baru saja selesai melakukan pemotretan. Ia baru membereskan peralatannya dan bersiap untuk pergi makan siang.

Saat dirinya sedang sibuk dengan peralatan fotografinya, tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ara pun segera mengambil ponselnya yang ada di meja kecil yang ada di sana dan melihat nama Jungkook di layarnya. Pikirannya mengenai kejadian kemarin saat makan malam pun kembali berputar di pikiran Ara. Namun, akhirnya Ara mengangkat panggilan Jungkook itu.

"Halo oppa, ada apa?"sapa Ara.

"Apa kau sibuk? Aku ingin mengajakmu makan siang bersama"ucap Jungkook.

"Eoh? Eum.. Aku sepertinya tidak bisa oppaa"ucap Ara sedikit gugup karena memang sebenarnya ia bisa-bisa saja tapi entahlah Ara merasa sepertinya ia ingin sendiri dulu.

"Kenapa? Aku ini sudah sampai di studio mu dan sepertinya kau sudah selesai pemotretan karena sudah membereskan peralatannya"ucap Jungkook yang membuat Ara membalikan badannaya dan melihat Jungkook berdiri di pintu.

Ara pun akhirnya memutuskan panggilannya dan berkata pada Jungkook,"Oppa kenapa tidak bilang jika mau datang?"tanya Ara.

"Memang tidak boleh mengunjungi kekasihku tiba-tiba, kan biar surprise"ucap Jungkook sambil berjalan mendekati Ara.

"Ah tidak apa sih, tapi kau tadi bilang ingin mengajakku makan siang kan? Aku tidak bisa"ucap Ara yang masih berusaha menolaknya.

"Kenapa? Kau kan sudah selesai dengan pekerjaanmu"ucap Jungkook.

"Eum.. Tidak aku ingin langsung pulang saja sih ingin cepat istirahat"jawab Ara.

"Ya sudah makan siang dulu setelah itu langsung ku antar pulang, masa aku sudah sampai sini tidak jadi makan siang bareng. Hana mengajakku makan siang bersama, jadi aku mengajakmu juga"ucap Jungkook yang jelas membuat Ara semakin khawatir.

Mendengar nama Hana, Ara benar-benar semakin berpikir yang tidak-tidak. Ara semakin gelisah, ia ingin sekali menolak ajakan Jungkook kali ini, tapi jika ia tolak berarti kekasihnya ini akan makan siang berdua dengan teman kecilnya itu. Tapi jika ia menerima ajakan Jungkook, apa nanti ia tahan melihat kedekatan Jungkook dan Hana.

Tidak segera mendapat jawaban, Jungkook kembali bersuara,"Ikut yah, aku janji setelah makan siang langsung pulang"ucapnya.

Ara pun menghela napasnya dan menjawab,"Eum baiklah aku ikut, oppa tunggu saja di mobil, sebentar lagi aku selesai kok"

***

Ara dan Jungkook saat ini sudah berada di parkiran restoran tempat mereka akan makan siang berasama tidak lupa dengan Hana tentunya. Ara sebenarnya benar-benar ingin melarikan diri saat ini juga karena sepertinya ia tidak sanggup melihat kekasihnya dengan teman kecilnya. Namun, tidak mungkin Ara pergi begitu saja saat mereka hanya tinggal memasuki restoran seperti ini.

Setelah Jungkook selesai memarkirkan mobilnya, mereka pun memasuki restoran tak lupa dengan Jungkook yang menggandeng tangan Ara. Ara hanya mengikuti kemana Jungkook akan membawanya tanpa berniat mengeluarkan sepatah kata pun.

Saat sudah di dalam, Jungkook membawanya ke sisi kanan restoran itu dan tak jauh dari tempat Ara dan Jungkook, Ara sudah bisa melihat seorang perempuan yang sudah duduk di meja pojok dekat jendela. Sebenarnya Hana ini tidak memiliki kesalahan apapun pada Ara, tapi entah mengapa Ara sedikit merasa khawatir saat bertemu dengan Hana. Ara merasa Hana seperti ingin memanas-manasinya dengan kata-kata yang Hana ucapkan saat mereka bersama.

Sesampainya Jungkook dan Ara di meja yang Hana tempati, Jungkook menyapa teman kecilnya itu. Hana yang menyadari kehadiran Jungkook pun menoleh dan tersenyum yang sangat jelas bagi Ara jika senyum itu hanya untuk Jungkook.

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang