Hari ini, adalah hari terakhir Ara, Jungkook dan keluarga Jungkook berada di Jeju sebelum besok pagi mereka kembali ke Seoul. Seharian Ara sudah menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya dan malam ini Jungkook mengajaknya untuk makan malam berdua. Awalnya Ara menolak karena kenapa harus berdua padahal ada keluarga kekasihnya juga di sini. Tapi karena Jungkook terus memohon untuk hanya pergi berdua dan kedua orangtua Jungkook juga mendukung keinginan anaknya akhirnya Ara pun luluh dan di sinilah mereka sekarang. Di sebuah restoran mewah dan cukup privat.
Saat Ara dan Jungkook baru saja sampai, Ara terlihat sedikit bingung karena restoran dibagian dirinya dan Jungkook berada terlihat sepi dan sudah di dekor khusus. Tapi Ara tidak terlalu ambil pusing karena ini pasti kejutan yang memang disiapkan kekasihnya.
Sambil menunggu makanan datang, Ara pun akhirnya bersuara,"Oppa kau pasti yang menyiapkan inikan? Kenapa privat sekali, ku pikir ini hanya makan malam biasa"ucap Ara.
Jungkook yang medengar itu pun tersenyum,"Aku hanya ingin berdua saja denganmu malam ini. Tapi apa kau suka dengan suasananya?"ucap Jungkook.
Ara pun mengangguk,"Tentu saja, aku sangat menyukainya. Terima kasih oppa"jawab Ara. Tak lama setelah Ara menjawab, makanan mereka pun sampai. Ara dan Jungkook pun segera memakannya dengan sesekali mengobrol ringan.
Setelah beberapa menit mereka menghabiskan waktu untuk makan, akhirnya mereka pun selesai dengan makan malamnya. Ara pun sudah kenyang dan akan mengajak Jungkook untuk kembali ke villa. Namun, Jungkook menahannya dan membawa Ara ke sisi kanan tempat mereka. Ara sedikit bingung tapi tetap diam dan mengikuti kemana Jungkook membawanya.
Saat mereka sudah berada di tempat dimana lampu menyorot mereka, Jungkook menggenggam kedua tangan Ara dan menatap mata Ara membuat Ara yang berada di sana menjadi sangat gugup. Jungkook terus menatap kekasihnya dengan senyumannya.
"Oppa jangan seperti itu. Kau ini mau apa? Aku malu kalau nanti tiba-tiba ada pengunjung"ucap Ara setelah mentralkan rasa gugupnya.
Masih dengan senyumannya Jungkook pun menjawab,"Ara-ya, kau tau aku sangat mencintaimu. Setiap saat aku bersamamu, rasa sayangku semakin bertambah. Kau perempuan pertama yang bisa membuatku selalu berpikir bagaimana aku harus bersikap di depanmu. Setiap melihatmu sedih, aku selalu berpikir hal yang harus aku lakukan untuk membuatmu kembali tersenyum. Kau juga selalu bisa membuatku kagum dengan segala sikapmu. Hari ini, aku ingin meminta satu hal. Menikahlah denganku. Jadilah wanitaku dan hiduplah bersamaku. Aku berjanji akan selalu membahagiakan mu dan tidak akan meninggalkanmu"ucap Jungkook mengungkapkan perasaannya sekaligus niatnya melamar Ara.
Ara yang sedari tadi diam mendengar ucapan kekasihnya hanya bisa mengeluarkan air matanya. Dalam dirinya ia merasa sangat bahagia sekarang. Lelaki di depannya yang adalah kekasih yang sangat ia cintai baru saja memintanya untuk hidup bersama. Ara benar-benar tidak berpikir jika malam ini Jungkook akan melamarnya.
Melihat Ara yang masih diam dan malah terus mengeluarkan air matanya, Jungkook mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata Ara dan berkata,"Hey.. Jangan menangis, apa kau tidak mau memberiku jawaban?"ucap Jungkook lembut.
Saat itu juga Ara segera memeluk Jungkook dan menganggukan kepalanya. Jungkook tau jika kekasihnya ini sudah menerima lamarannya, tapi ia masih ingin memastikan dan ingin mendengar langsung jawaban Ara, akhirnya Jungkook pun kembali berkata,"Jadi apa jawabannya? Aku ingin mendengarnya secara langsung"ucapnya.
"Aku mau oppa, aku mau menikah denganmu. Aku mencintaimu, dan tepati janji mu itu, kau tidak boleh meninggalkanku"ucap Ara dengan sisa tangisnya di pelukan Jungkook.
Jungkook yang mendengar itu pun melebarkan senyumannya dan mengeratkan pelukan mereka seraya mengecup puncak kepala Ara. Setelah beberapa menit, mereka merenggangkan pelukannya dan Jungkook sedikit tertawa melihat wajah Ara dengan mata yang sedikit bengkak dan hidungnya yang merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionJungkook, seorang cucu dari keluarga yang sangat kaya dan terkenal di negaranya bertemu dengan perempuan dari keluarga yang berkecukupan bernama Ara. Bisakah mereka bersatu? Atau keluarga terpandang seperti keluarga Jungkook akan menentang hubungan...