Hari ini Ara akan bertemu dengan Jungkook. Tadi tiba-tiba saat Ara baru saja selesai mandi ponselnya berbunyi dan menampilkan nama Jungkook di layaranya. Ara pun mengangkat telpon itu dan ternyata Jungkook mengajaknya untuk bertemu.
Saat ini Ara sudah siap, ia tinggal menunggu Jungkook yang akan menjemputnya. Awalnya Ara menolak karena merasa tidak enak pada Jungkook, lagi pula ia bisa membawa kendaraan sendiri, tapi Jungkook tetap memaksanya dan membuat Ara tidak bisa lagi berbuat apa-apa.
Setelah menunggu kira-kira lima belas menit, akhirnya terdengar suara mobil yang Ara yakin itu adalah Jungkook. Ia pun keluar dan melihat Jungkook baru saja turun dari mobilnya.
"Eoh oppa mau masuk dulu?"tanya Ara.
"Appa mu ada di rumah?"ucap Jungkook, kembali bertanya.
"Eum ada oppa, kebetulan appa tidak ke studio hari ini"jawab Ara.
Jungkook pun mengangguk dan berkata,"Baiklah, boleh aku masuk sebentar untuk ijin pada appamu sebelum membawamu pergi?"
"Eoh? Eum.. Tapi tadi aku sudah bilang kok pada appa kalau aku ingin pergi dengan oppa"jawab Ara.
"Tapi akan lebih baik jika aku juga ijin kan?"ucap Jungkook.
Akhirnya Ara pun mempersilahkan Jungkook masuk. Sampai di ruang keluarga tempat appa Ara berada Jungkook pun menyapa appa Ara dengan sopan dan meminta ijin untuk membawa Ara pergi sebentar. Appa Ara pun mengijinkannya. Setelah mendapat ijin, Ara dan Jungkook pun langsung pergi.
***
Saat ini Ara dan Jungkook sudah duduk di kursi yang ada di sekitar sungai Han. Kebetulan hari ini cuacanya tidak terlalu panas tapi tidak juga gelap seperti mau hujan. Intinya cuaca hari ini sangat mendukung untuk mereka berada di tempat itu.
"Oppa, sebenarnya ada apa oppa mengajakku bertemu?"tanya Ara setelah sebelumnya hanya diam.
"Hm.. Aku hanya ingin mengajakmu jalan-jalan, apa kau keberatan?"ucap Jungkook.
"Eoh? Bukan begitu maksudku oppa. Tapi ini bukan hari libur kantor, seharusnya kau pergi ke kantor bukan?"tanya Ara.
"Oh.. masalah itu, hari ini pekerjaan di kantor tidak terlalu banyak dan aku sudah menyelesaikannya tadi sebelum pergi"jawab Jungkook dan Ara pun menganggukan kepalanya.
Lalu saat Ara sedang memandangi suasana di sekitarnya, ia melihat seseorang yang tidak asing baginya. Ara pun spontan memanggil orang itu dengan sedikit berteriak,"Yoongi oppa!"
Orang yang dipanggil pun mencari suara Ara dan melambaikan tangannya pada Ara saat sudah menemukannya. Ara pun berdiri membuat Jungkook yang duduk disebelahnya ikut berdiri.
"Ara-ya? Wah kenapa kita bertemu hari ini. Aku baru saja akan memberi kejutan untukmu besok"ucap Yoongi.
Jungkook yang melihat keakraban dua orang di depannya itu sedikit tidak suka. Ia berpikir kira-kira siapa laki-laki itu sampai ingin memberi kejutan pada Ara.
"Yak oppa, ku pikir tadi aku salah lihat. Kau tidak memberitauku jika kau ada di Seoul"ucap Ara yang sepertinya melupakan keberadaan Jungkook.
"Tapi kau akhirnya memanggilku. Bagaimana kalau tadi itu bukan aku? Kau pasti malu Ara-ya"balas Yoongi.
Melihat Jungkook di sebelah Ara hanya diam, Yoongi pun bertanya,"Kau kesini dengan siapa?"ucapnya seraya melirik Jungkook.
Ara yang menyadari itu pun langsung menghadap Jungkook dan berkata,"Ah iya oppa, kenalkan ini Jungkook oppa te- ah bukan lebih tepatnya dia cucu pemilik kampusku"ucap Ara yang sedikit bingung ingin mengenalkan Jungkook sebagai siapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
FanfictionJungkook, seorang cucu dari keluarga yang sangat kaya dan terkenal di negaranya bertemu dengan perempuan dari keluarga yang berkecukupan bernama Ara. Bisakah mereka bersatu? Atau keluarga terpandang seperti keluarga Jungkook akan menentang hubungan...