VOTE DULU, BARU BACA. BIAR BERKAH!
-H A P P Y R E A D I N G-
Pagi hari yang cerah, seorang gadis cantik berseragam SMA HIS (High Internasional School) yang taklupa rambutnya dipakai'kan jepit sehingga makin terlihat sangat anggun sedang bersiap-siap untuk berangkat kesekolah.
Tok tok tok
Ketukan pintu membuat Vina menoleh kesumber suara tersebut.
"Masuk aja, gak di kunci kok," ucap Vina sedikit teriak biar kedengaran.
Pintu kamar Vina terbuka lebar, dan nampak Agni sang bunda tercintanya sedang berjalan ke arah Vina dengan senyuman manisnya.
"Cepat ke bawah, Varo sudah nungguin kamu di bawah," ujar Agni sontak membuat Vina melebarkan matanya.
"Va-varo kesini Bun?" tanya Vina sedikit terkejut.
"Iya sayang, dia kesini," jawab Agni.
"Ngapain kesini Bun?" pertanyaan Vina membuat Agni mendengus sebal.
"Mau jemput kamu lah, kamu kira dia kesini mau bayar hutang? Ngaco kamu!" jawab Agni sedikit ngegas.
"Yee siapa tau, kan mau ketemu Bunda sama Ayah," ujar Vina.
"Sudahlah, cepat kamu kebawah kasian dia nungguin kamu daritadi," ucap Agni.
Vina mengangguk malas sembari menggendong tasnya, setelah itu ia dan Agni pergi kebawah.
Sesampainya di bawah, Vina melihat Varo sedang duduk sembari memainkan ponselnya.
"Ekhem"
Varo yang tahu ada seseorang langsung mematikan ponselnya dan menatap kearah Vina yang sedang berdiri di sampingnya.
"Ayo" ajak Vina, membuat Varo langsung berdiri dari duduknya.
"Gak sarapan dulu, sayang?" tanya Agni kepada Varo dan Vina.
"Gak Bun, nanti aja di sekolah," jawab Vina.
"Gak sarapan disini aja?" tanya Agni lagi.
"Gak Bunda, yaudah Vina sama Varo berangkat dulu ya, Assalamu'alaikum," ucap Vina sembari menyalami Bunda setelah itu langsung menarik tangan Varo dan pergi dari rumah tersebut.
Agni yang melihat kelakuan anaknya itu dibuat geleng-geleng.
🌻
Sesampainya di sekolahan, Varo dan Vina disambut dengan teriakan-teriakan murid SMA HIS.
"OMJ, VARO UDAH DATANG"
"VARO GUE RELA-RELA'IN DATANG KESEKOLAH DEMI MELIHAT LO"
"VARO PLIS GUE SUKA BANGET SAMA LO"
"BUSET KENAPA SI VARO BARENGAN SAMA SI VINA SIH?"
"ITU'KAN SI VINA KELAS IPS 2, KENAPA DIA BISA BARENG SAMA VARO SIH"
"MAMA HATI GUE SAKIT LIHAT YANG KAYAK GINIAN"
"VARO SAMA GUE AJA, JANGAN SAMA DIA"
Dan masih banyak lagi bacotan-bacotan yang sangat tidak berfaedah.
Vina mendengus kesal, "Nasib diboncengin sama muka plastik kayak gini, kuping gue lama-lama budeg ya gara-gara fans lo," ucap Vina sembari melepaskan helm dan memberikannya kepada Varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V I N A
Teen Fiction[SEBELUM BACA CERITA, KALIAN WAJIB FOLLOW AKUN SAYAA!!!] Start: 18/03/21 Finish: - Di jodohkan dengan MOS WANTED sekolah. Tentang seorang Pria goodboy, yang di jodohkan dengan seorang gadis cantik yang berjabat sebagai bendahara kelas. Sebelumnya, m...