VOTE+COMENT DULU BIAR MAMA AKU BANGGA!!!
-H A P P Y R E A D I N G-¤¤¤¤
Hari ini tepat hari pernikahan Varo dan Vina, yang di mana mereka akan resmi menjadi suami-istri. Varo sudah duduk yang berhadapan dengan David, Ayah Vina.
Suasana di rumah Vina tak terlalu ramai, yang mereka undang hanya orang terdekat saja.
"Heh, dia yang kawin kok gue yang jadi deg-deg'an nya," bisik Kenzo kepada Alteza yang sedang menatap ke arah Varo dengan tatapan yang sulit di artikan. Kedua temannya itu berada di belakang kursi Varo.
"Gue juga sama anjir," jawab Alteza.
Jam menunjukan pukul sembilan pagi, itu berarti menandakan acara akan segera di mulai. David menjabat tangan Varo. Lalu ia menarik napas nya dalam.
"Saya nikah kan dan kawinkan engkau Alvaro Adibrata Bagaskara dengan putri saya Vinaira Alexcandra dengan mas kawin, Uang sebesar 500 Dolar, 800 Miliyar, 3 buah hotel di thailand, 5 buah Mobil lamborghini, Sepatu seharga 37Juta, Pakaian branded, 3 Apartemen, 5 Hotel, 4 Mension yang sudah mengatas namakan Vinaira Alexcandra dibayar TUNAI," ucap David lantang yang langsung membuang napas.
Semua orang tersebut atas maskawin yang Varo berikan, termasuk Alteza, Kenzo, dan Alice. Mereka bertiga menganga lebar sembari melebarkan bola matanya.
"WUIHHH!!! MASKAWIN NYA BUKAN MAIN!!" heboh Alteza.
"GILAA!!! BOS GUEE NGASIH NYA BUKAN MAIN!!" lanjut Kenzo tak kalah hebohnya.
"GUE MERINDING ANJIRR!! DAEBAK!!"
"BOS GUE ITU, GAK BAKAL ADA YANG NANDINGI!!"
Alteza dan Kenzo yang sadar dirinya di lihatin beberapa orang langsung terdiam dengan wajah yang sedikit merah akibat nahan malu.
Sekarang giliran Alvaro, ia menarik napas dalam. "Saya terima nikah dan kawinnya, Vinaira Alexcandra Binti David Alexcandra dengan mas kawin, uang sebesar 500 Dolar, 800 Miliyar, 3 buah hotel di thailand, 5 buah Mobil lamborghini, sepatu seharga 37 juta, pakaian branded, 3 Apartemen, 5 Hotel, 4 Mension yang sudah mengatas namakan Vinaira Alexcandra dibayar TUNAI," ucap Varo dengan lancar.
"Bagaimana para saksi, sah?" tanya penghulu.
"SAH!!!" jawab semua orang.
Indira dan Agni tersenyum sembari meneteskan air mata bahagianya, akhirnya anak-anaknya sudah menikah dan sah menjadi suami-istri.
Dari arah tangga Rani dan Vina keluar dengan Vina menggunakan Dress putih yang begitu mewah dan cantik saat di pakai di tubuh Vina.
(Baju yang di pakai Vina)
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V I N A
Teen Fiction[SEBELUM BACA CERITA, KALIAN WAJIB FOLLOW AKUN SAYAA!!!] Start: 18/03/21 Finish: - Di jodohkan dengan MOS WANTED sekolah. Tentang seorang Pria goodboy, yang di jodohkan dengan seorang gadis cantik yang berjabat sebagai bendahara kelas. Sebelumnya, m...