TYPO BERTEBARAN
-H A P P Y R E A D I N G-
¤¤¤¤¤¤
Seperti biasa esok harinya kedua pasutri tengah berada di meja makan untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum mereka berangkat sekolah.
"Vin?"
"Hm?"
Varo menatap Vina dengan tatapan yang sulit di artikan membuat Vina mengerutkan keningnya.
"Kenapa ih liatnya gitu banget kayak liat setan!" Vina berdecak kesal.
"Enggak jadi." Vina memutarkan kedua bola matanya.
"Kebiasan banget kalau ngomong suka gak jadi," cibir Vina sembari mengunyah makanan
Varo hanya melihatkan senyum manisnya. Entah kenapa dirinya jadi suka mengerjai istrinya itu.
"Cepet habisin sarapannya gausah liatin terus, telat tau rasa!"
Varo yang mendengar itu langsung tersadar dari tingkahnya lalu ia langsung menghabiskan nasi yang di depannya itu.
🌻
Sekolah.
"SELAMAT PAGI VINA YANG CANTIK MEMBAHANA, TAPI LEBIH CANTIKAN GUE!" teriakan melengking dari arah belakang membuat Vina mendengus sebal. Siapa lagi kalau bukan sahabatnya itu, Alice.
"KALAU PUNYA MULUT GAK USAH TERIAK-TERIAK! BERISIK TAU GAK?!" Vina tak kalah berisiknya dari Alice.
"LO JUGA BERISIK! KUPING GUE PENGANG VINAIRA ALEXCANDRA TERHORMAT!!!" Alice tidak mau kalah dengan sahabatnya itu.
"WOY SIALAN! MASIH PAGI GAK USAH TERIAK-TERIAK, GANGGU ORANG LAGI HAPALIN TUGAS!" teriak salah satu murid yang berada tidak jauh dari Vina dan Alice.
Vina dan Alice sontak menoleh ke arah sumber suara tersebut. "LO JUGA TERIAK! DAN KALAU PR ITU HAPALIN DI RUMAH BUKAN DI SEKOLAH!" teriak Alice dan Vina bersamaan.
"Tau ah males!" Vina meninggalkan Alice sendirian.
"Woy tungguin gue!" Alice mengejar Vina yang sudah mendahului ke kelasnya.
"Sialan lo, Vin. Main tinggalin aja!" kesal Alice lalu menyimpan tasnya dengan sedikit keras.
Namun Vina hanya diam saja, malas untuk meladeni Alice.
Di tempat lain Varo dan Alteza sudah masuk ke kelas.
"Istri lo kemarin ngamuk?" tanya Alteza.
"Hm."
"Terus sekarang dia masih marah sama lo?"
"Udah enggak. Kemarin pulang sekolah gue langsung jelasin, awal nya dia marah tapi setelah di jelasin sedetail mungkin dia enggak marah lagi." Tutur Varo.
"Gue juga terkejut sama pernyataan cewek itu kemarin, bisa-bisanya gituh," ujar Alteza.
"Pagi, Var!" ujar seseorang dengan membawa bekal makan di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V I N A
Teen Fiction[SEBELUM BACA CERITA, KALIAN WAJIB FOLLOW AKUN SAYAA!!!] Start: 18/03/21 Finish: - Di jodohkan dengan MOS WANTED sekolah. Tentang seorang Pria goodboy, yang di jodohkan dengan seorang gadis cantik yang berjabat sebagai bendahara kelas. Sebelumnya, m...