P E N T I N G

295 24 27
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Haii selamat sore. Gimana kabar kalian? Baik-baik saja atau sebaliknya? Aku harap kalian semua baik-baik saja, ya.

Oh ya, sebelumnya aku ingin meminta maaf dulu kepada pembaca setia cerita aku yang mungkin nunggu update cerita ALVINA. Aku di sini akan memberitahukan beberapa hal kepada kalian semua.

Yang pertama aku mau meminta maaf kembali kepada kalian, maaf kalau cerita ALVINA tidak se seru cerita lain. Mungkin ada beberapa orang yang bosan dengan part-part yang aku up.

Yang kedua, aku hanya seorang penulis amatir yang masih banyak banget kesalahan dalam menulis, dan tulisannya pun masih belum rapih.

Yang ketiga, tadinya aku berfikir akan meng unfub cerita ALVINA, jujur aku pun yang notabenya penulis gak seruu alur cerita yang aku tulis itu kek alurnya tuh hanya gitu-gitu aja.

Kadang di pertengahan nulis cerita otak aku tiba-tiba ngeblang aja, kek udah gak bisa untuk berfikir alur selanjutnya kek mana😭

Dan yang terakhir, kalaupun aku gak jadi unfub kemungkinan besar aku bakal selow up.

Tanggapan kalian bagaimana? Apakah di lanjut up atau berhenti saja?

Aku butuh banget usulan dari kalian semua.

Oh iya, menurut kalian update cerita satu minggu sekali atau dua hari satu kali? Atau tiga hari sekali? Pliss yuu bantuu jawab, aku bener-bener bingung nentuin jadwal update wkwk.

Atau mungkin dari kalian semua ada usulan buat cerita ini kedepannya kayak gimana? Surat usulan terbukaa untuk kalian semua.

Sudah aku bilang, semangat aku ada di kalian semua.

Segitu ajaa deh ya curhatan pentingnya hihi, seeyou guyes!!! Sayang kalian banyak-banyak<3

A L V I N ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang