Jangan lupa vote terlebih dahulu, biar enak bacanya.
"Cinta bukan hanya sesuatu yang kamu rasakan, tapi juga sesuatu yang kamu lakukan"
-Vinaira Alexcandra-
-H A P P Y R E A D I N G-
¤¤¤¤
"Assalamu'alaikum," ujar Vina seraya memasuki rumahnya. Yang rupanya sudah ada tamu.Suara Vina membuat orang yang sedang ngobrol langsung menatap kepadanya.
"Wa'alaikumussalam warahmatullah," jawab mereka serempak.
Vina berjalan menuju Agni untuk menyalami nya setelah itu Vina juga menyalami kedua orang yang tidak di kenal tersebut.
"Sini Vin, duduk disini," ucap Agni mengajak Vina untuk duduk disamping nya.
"Ini Vina, anakku yang bungsu," ucap Agni memperkenalkan anaknya.
"Cantik sekali, sama seperti Mama nya cantik," ujar seorang wanita cantik yang bernama Indira dengan senyum manisnya.
Vina tersipu malu, "Makasih, tante juga cantik," ucap Vina dengan senyum manisnya.
"Kamu sekolah dimana, sayang?" tanya Indira kepada Vina.
"Di sekolah High internasional School, Tante," jawab Vina sembari tersenyum.
"Wah sama dong sama anak tante, anak tante juga sekolah disana," ujar Indira.
"Oh, ya? Siapa namanya tante?" tanya Vina.
"Namanya Va--" ucapan Indira terpotong saat mendengar suara seseorang mengucapkan salam.
"Assalamu'alaikum," ucap seorang lelaki dengan pakaian rapih.
"Wa'alaikumussalam," jawab semuanya.
Vina langsung menatap kearah suara tersebut, seketika bola mata Vina membulat lebar. Ngapain pria di depannya ini datang kerumah nya.
"LO!!!!" ucap Vina dan Varo berbarengan.
"Ngapain lo kesini?" tanya Vina dengan wajah terkejutnya.
"Gue di suruh Mama sama Papa kesini, lo juga ngapain ada disini" ujar Varo.
"Jadi tamu ini keluarga Varo? Terus ngapain juga nyokap-bokapnya nyuruh Varo kesini, kayak yang mau arisan aja" batin Vina.
"Ini rumah gue" jawab Vina ketus.
"Kalian udah saling kenal?" tanya Agni sedikit terkejut.
"Dia teman sekolah Vina, bun" jawab Vina dingin.
"Oh jadi teman sekolah ya, yaudah bagus kalau begitu" sahut Agni.
"Yaudah ayo duduk Na," ujar Agni seraya mempersilahkan duduk kepada Varo.
"Jadi maksud kedatangan kami kesini ingin membicarakan sesuatu kepada kalian, Varo dan Vina" ujar Evan.
"Ada apa?" tanya Varo bingung.
"Jadi Varo dan Vina akan kami jodohkan" ucap Evan to the point.
"APA?!" teriak Vina membuat mereka semua terkejut.
Vina terkejut dengan perkataan tamunya, bagaimana bisa ia DI JODOHKAN. Varo sendiri juga membulatkan matanya kaget.
"Maksud Papa gimana?" tanya Varo
"Nak, Papa, Mama dan keluarga Vina udah sepakat untuk jodohin kamu sama Vina, Papa ingin anak Papa menikah dengan anak dari sahabat Papa" jawab Evan.
"Apaan sih Pa, jangan bercanda deh, emang sekarang masih zaman sama perjodohan?!" jawab Varo ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
A L V I N A
Teen Fiction[SEBELUM BACA CERITA, KALIAN WAJIB FOLLOW AKUN SAYAA!!!] Start: 18/03/21 Finish: - Di jodohkan dengan MOS WANTED sekolah. Tentang seorang Pria goodboy, yang di jodohkan dengan seorang gadis cantik yang berjabat sebagai bendahara kelas. Sebelumnya, m...