10 ♦ Kristal Biru Lembayung

3.8K 576 73
                                    

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 10 ||~~~~~Kristal Biru Lembayung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 10 ||~~~~~
Kristal Biru Lembayung







Di saat Harper sedang menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama Juan di waktu luang, mereka biasanya suka iseng membicarakan tentang banyak hal. Suatu malam, pembicaraan mereka tiba-tiba mengarah pada topik tentang gedung-gedung tertinggi yang ada di kota. Tentang seperti apa rasanya hidup di tempat semacam itu, dan memiliki pemandangan kehidupan kota yang menghampar di bawah kaki mereka setiap saat.

"Kau penasaran?" tanya Juan kala itu.

"Sedikit. Pasti rasanya sangat berbeda dengan tinggal di asrama yang hanya memiliki pemandangan area parkir kampusmu."

"Tapi pemandangan balkon kamarmu jauh lebih baik dari balkonku." Keluh Juan.

"Apa kau butuh balkon? Bukankah kau lebih butuh reagen dan tabung reaksi?" sindir Harper.

Juan hanya tertawa. Itu... sama sekali tidak bisa dibilang salah. "Kudengar, ketinggian gedung yang ada di kota ini juga mencerminkan status dari pemiliknya."

"Benarkah?"

"Ya. Para beta yang sangat kaya boleh memiliki gedung hingga setinggi dua puluh lima lantai. Di atas itu, hanya para alpha yang boleh membangunnya."

"Jadi jika misalnya ada gedung setinggi tiga puluh lantai, pemiliknya pasti seorang alpha?"

"Ya."

"Wah. Aku tidak tahu bahwa segmentasi semacam itu masih berlaku hingga saat ini."

"Begitulah kenyataannya. Kau tau para beta yang selalu masuk dalam daftar orang-orang terkaya di Korea?"

"Aku pernah membacanya. Kadang aku bingung, bagaimana mereka bisa mendapatkan uang sebanyak itu?"

"Kekayaan mereka terlihat sangat besar di mata orang biasa seperti kita, tapi aku juga pernah mendengar bahwa sebenarnya itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kekayaan para alpha."

"Benarkah? Tapi kurasa aku juga pernah mendengar bahwa para alpha tidak pernah masuk dalam daftar orang-orang paling kaya di Korea?"

"Kau tidak tau? Biasanya para alpha memang meminta supaya nama mereka tidak dimasukkan dalam daftar semacam itu."

"Entahlah. Membayangkan jumlah uang yang tidak kumiliki selalu membuatku pusing. Masa bodoh. Aku hanya tertarik dengan gedung yang itu."

"Gedung itu? Yang paling tinggi di kota ini?"

"Ya. Apa kau tidak pernah ingin tau bagaimana rasanya melihat pemandangan kota dari atas sana?"

Jawabannya tentu saja tidak, pemandangan dalam laboratorium adalah hal paling indah di mata Juan, dia tidak akan tertarik untuk mencoba yang lain. Namun beta submisif itu tetap menjawab pertanyaan teman baiknya.

OBSIDIAN (jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang