~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 16 ||~~~~~
Fermentasi Alkohol"Kau akan pergi ke kantor DSH?" tanya Jeffrient pada Dominic, ketika pagi itu sang adik menemuinya untuk mendapatkan tanda tangannya.
"Ya. Aku harus menyerahkan salinan dokumen persetujuan ini pada Tuan Han."
Jeffrient mengangguk. "Johnathan akan pergi bersamamu kan?"
"Tidak." Dominic menggeleng cepat. Lalu terlihat menunduk untuk memeriksa lagi dokumen yang telah ditandatangani sang kakak.
"Aku akan membawa Daniel dan Jackson." Lanjutnya. Kening Jeffrient seketika mengerut dalam.
"Apa kau yakin, cukup hanya dengan membawa mereka berdua?"
"Ya," Dominic tersenyum tipis. "Kurasa, petinggi DSH adalah para alpha yang sangat bersahabat. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, justru aku cukup senang kau memutuskan menerima penawaran kerja sama dengan mereka."
Jeffrient mengamati wajah adiknya. "Bukankah Johnathan tidak memiliki pekerjaan lain? Dia seharusnya menemanimu."
Namun Dominic kembali menggeleng. "Aku akan membawa Vernon dan juga Bobby bersamaku. Kurasa itu sudah lebih dari cukup."
'Satu orang Johnathan saja cukup untuk menggantikan mereka berempat.' Pikir Jeffrient.
Jeffrient tahu, mereka adalah alpha-alpha penjaga dengan level kekuatan menengah yang biasanya tidak diberi tugas sepenting mengawal adik sang alpha utama. Tapi mau bagaimana lagi? Tidak ada lagi yang lebih kuat, karena para penjaga dengan level kekuatan di atas mereka telah mendapat tugas lain.
"Apa kalian sedang ada masalah?" tanya Jeffrient langsung. Dan kembali mengernyit kala sesaat seperti melihat tatapan mata adiknya yang berubah kosong dan juga hampa.
Namun lagi, Dominic hanya tersenyum tipis. "Tidak ada."
Lalu dia mengemasi map berisi dokumen itu dan tanpa pamit segera meninggalkan ruangan kakaknya.
Jeffrient masih menatap pintu yang telah tertutup kembali selepas adiknya pergi. Sejujurnya, dia seperti merasakan ada sesuatu yang tidak beres antara Dominic dan pengawalnya. Adiknya yang biasanya selalu menempel pada Johnathan, jadi terlihat seperti menjaga jarak. Dominic yang tak akan mau pergi jika tanpa Johnathan, belakangan ini justru selalu memilih pengawal lain untuk menemaninya.
Itu... agak merisaukan bagi Jeffrient.
Johnathan, bagaimanapun adalah alpha penjaga terkuat yang mereka miliki. Jeffrient tak pernah perlu mengkhawatirkan apapun jika berbicara tentang keselamatan sang adik, ketika ada Johnathan yang menemani Dominic. Jadi, dia pun tak perlu banyak berpikir ketika mengalihkan anggota-anggota terbaik regu pengawal yang dia miliki untuk menjaga Harper.
Adiknya, dan juga Harper, adalah dua orang dengan prioritas paling tinggi dalam hidupnya.
Alpha itu lalu memejamkan mata, dan membuka mindlink pada kepala regu pengawalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSIDIAN (jaeyong)
Fiksi Penggemar[omegaverse] [baku] Secara alami, para alpha hanya akan mencari omega-nya untuk mating dan melanjutkan keturunan. Namun setelah sebuah kejadian menggemparkan sekitar seratus lima puluh tahun lalu di mana terjadi pembunuhan brutal yang dilakukan seor...