20 ♦ Kutukan Jantung Omega

3.4K 518 19
                                    

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 20 ||~~~~~Kutukan Jantung Omega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 20 ||~~~~~
Kutukan Jantung Omega

"Ambilah ini."

Harper mengerutkan kening ketika melihat Elias mengeluarkan sesuatu dari balik mantelnya, lalu meletakkannya ke atas pangkuannya.

"Aku tahu kau sangat membenciku... "

"Sangat!" Desis Harper. Elias mengangguk.

"Kau bisa membunuhku nanti dengan menggunakan itu, aku tidak akan melawan. Tapi, tolong dengarkan aku dulu."

Omega itu menatap tajam wajah kakak sulungnya. Lalu melirik sebilah belati di atas pangkuannya yang berkilau di tengah pencahayaan kamar yang muram.

"Aku tidak pernah bisa lagi mempercayaimu. Baik itu dulu, ataupun sekarang."

"Belatiku sudah ada padamu."

Harper mendengus. "Kau tetap saja jauh lebih kuat dan licik daripada aku."

Elias mengangguk lagi. "Aku tidak bisa menyalahkanmu untuk prasangka itu. Tapi, mungkin hanya inilah kesempatanku untuk bisa bicara denganmu. Jadi, kumohon..."

Harper tak menjawab. Masih menatap tajam sang kakak.

"Ayah... sudah ada di kota ini."

Wajah omega itu seketika pias. "Dia menyuruhmu menangkapku kan?"

Namun Elias menggeleng. "Dia belum tau tentang keberadaanmu."

Di bawah pencahayaan minim kamar sederhana itu, mata cemerlang Harper terlihat menatap sang kakak kebingungan juga penuh tanya.

"Tapi aku memang harus menemuimu untuk meluruskan beberapa hal."

"Dia membunuh ibu dan kakakku. Dan kau hanya diam saja membiarkan itu terjadi. Apa ada hal lain yang kurang jelas kupahami?"

"Aku tidak datang untuk membela ayah, aku hanya ingin bicara denganmu dan mengucapkan maaf."

Harper tidak terlihat terkesan mendengarnya.

"Aku memang terlalu pengecut. Bahkan Edmund yang tak lebih kuat dariku, berani terang-terangan membelamu."

"Untuk apa lagi kau kau katakan semua itu?"

Elias mengabaikan nada sinis dalam pertanyaan adiknya. "Apa kau tahu, apa alasan ibu menyembunyikan keadaanmu?"

"Karena ibu ingin melindungiku, tentu saja."

"Melindungimu dari siapa?"

Harper mengerutkan kening bingung. "Dari alpha-alpha yang ingin mendapat keuntungan dari keistimewaan yang kumiliki?"

Elias menggeleng. "Jika memang diperlukan, keluarga Ahn dan keluarga Han, sangat mampu melindungimu dari alpha manapun yang memiliki niatan tak baik."

Keluarga Ahn, adalah keluarga mendiang ibu Harper. Termasuk keluarga yang memiliki sejarah garis keturunan yang panjang. Meski mereka tidak dikenal memiliki alpha-alpha paling superior dan juga mendominasi, namun secara turun temurun, dari keluarga itulah lahir omega-omega paling cantik sekaligus cerdas di kawasan timur. Semua ilmuwan hebat, atau manusia-manusia serigala dengan intelejensi tinggi yang ada di negara ini, jika ditelisik lebih mendalam, bisa dipastikan masih memiliki pertalian darah dengan cabang-cabang keturunan dari keluarga ini.

OBSIDIAN (jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang