~~~~~ OBSIDIAN ♦ 1~~~~~
Awal Penciptaan dan KejadianMoon Goddess adalah dewi yang bertanggungjawab dalam penciptaan mahluk yang akan menghuni bumi. Pada awalnya dia menciptakan manusia dan serigala agar dapat hidup berdampingan dan saling membantu satu sama lain. Namun pada kenyataannya, dua mahluk itu justru tak bisa akur dan terus berusaha saling bunuh karena sama-sama ingin jadi satu-satunya ras yang menghuni bumi.
Moon Goddess yang merasa jengkel dengan pertikaian mereka pun akhirnya mengutuk dua jenis mahluk itu hingga melebur jadi satu dan menciptakan ras baru; ras lycan.
Moon Goddess lalu membagi ras ini menjadi tiga golongan; alpha, omega, dan beta, dan memasukkan sifat-sifat asal dari serigala juga manusia ke dalamnya. Sebenarnya, Moon Goddess bisa saja hanya menciptakan kaum alpha dan omega sebagai pasangan untuk menghuni bumi, namun dia tak ingin kejadian lama terulang kembali ketika dia hanya menciptakan dua macam ras. Jadi, diapun menciptakan golongan ketiga sebagai pelengkap dan penengah, yaitu golongan beta.
Moon Goddess sejujurnya memang lebih menyukai ras manusia karena menganggapnya sebagai ciptaannya yang lebih sempurna, namun dia juga merasa sayang jika segala kekuatan yang dia berikan pada ras serigala menghilang. Jadi dia memberikan segala kekuatan super serigala pada kaum alpha dengan asumsi bahwa merekalah yang akan jadi pemimpin dan mengendalikan bumi. Sementara kaum omega, Moon Goddes tetap memberikan beberapa kekuatan istimewa karena bagaimanapun mereka adalah pasangan alpha.
Karena Moon Goddess tidak mungkin menciptakan dua golongan dengan kemampuan yang sama, maka dengan terpaksa dia tidak bisa memberikan banyak hal kepada kaum beta yang diciptakan paling akhir. Sehingga bisa dibilang, di awal penciptaannya, kaum beta adalah yang terlemah di antara ketiganya.
Omega diciptakan sebagai mate kaum alpha. Sementara untuk beta, Moon Goddess menciptakan mereka sebagai dominan dan submisif agar kaum beta tetap memiliki mate dan bisa melanjutkan keturunan. Sepasang mate akan ditentukan sendiri oleh Moon Goddess sebagai ketentuan mutlak yang tak bisa dilanggar atau diputus. Kecuali, pemohonnya sanggup melewati kutukan menyakitkan dari alam semesta dan pencipta ras yang marah pada ketidakpatuhan itu.
Moon Goddess selalu merasa bahagia jika ras ciptaannya melakukan mating sesuai ketetapannya, dan memiliki keturunan. Itulah sebabnya, di setiap kelahiran seorang lycan, dia akan menghadiahkan sebuah kristal untuknya, kristal yang akan muncul dalam genggaman bayi lycan beberapa detik setelah dia dilahirkan. Kristal itu akan menjadi pelindung dan sumber penyembuhan tergantung dari kekuatan batu yang dipilihkan oleh Moon Goddess.
Namun, pengaturan yang menurut Moon Goddess sangat baik itu ternyata juga tak berjalan sebagaimana yang dia harapkan.
Selama ribuan tahun semenjak penciptaannya, bukannya bekerja sama untuk membangun peradaban, klan-klan beserta para alpha-nya justru terus sibuk bertarung dan saling bunuh satu sama lain untuk memperebutkan kekuasaan dan status sebagai yang paling kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSIDIAN (jaeyong)
Fanfic[omegaverse] [baku] Secara alami, para alpha hanya akan mencari omega-nya untuk mating dan melanjutkan keturunan. Namun setelah sebuah kejadian menggemparkan sekitar seratus lima puluh tahun lalu di mana terjadi pembunuhan brutal yang dilakukan seor...