5 ♦ Surat Pemberitahuan

5K 591 107
                                    

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 5 ||~~~~~Surat Pemberitahuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~|| OBSIDIAN ♦ 5 ||~~~~~
Surat Pemberitahuan

Jeffrient dan Johnathan tumbuh besar bersama-sama, dan Dominic yang enam puluh tahun lebih muda daripada kakaknya, memang selalu mengikuti ke manapun dua alpha itu pergi. Jadi sebetulnya bukan hal yang aneh jika semenjak masih berusaha puluhan tahun, Dominic telah dekat dengan Johnathan.

Secara turun temurun, keluarga Suh adalah keluarga yang para alpha-nya selalu mengabdi sebagai pengawal keluarga Jeong. Dan sebagai keluarga yang selalu melahirkan alpha dengan kristal berwarna hitam, kemampuan bertarung alpha Suh tidak pernah perlu dipertanyakan. Begitupun kesetiaan mereka.

Luna keluarga Jeong yang terdahulu, ibu dari Jeffrient dan Dominic, adalah omega yang sangat cantik, dan dianugerahi kecerdasan juga banyak bakat luar biasa. Meski begitu, fisiknya cenderung lemah, dan Moon Goddes sedikitpun tidak memberikan kemampuan untuk beregenerasi padanya.

Jadi ketika seratus tiga puluh tahun yang lalu ibu dari Jeffrient dan Dominic meninggal karena penyakit yang tak bisa disembuhkan oleh healer maupun dokter para beta, ayah mereka yang mengalami patah hati karena belahan jiwanya telah pergi, memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Namun sebelum itu, dia telah berpesan pada alpha sulungnya untuk mengurus adik beserta seluruh peninggalan keluarga Jeong yang ada.

Jeffrient tidak pernah membenci ayahnya karena melempar segala bentuk tanggungjawab itu secara mendadak kepadanya. Nantinya, cepat atau lambat dia juga yang akan memikul semua itu. Dan sejak lama Jeffrient telah menyadari bahwa meski berhasil mendapatkan status sebagai alpha paling superior di daratan Korea, secara emosi ayahnya hanyalah alpha setia yang memang tidak dapat hidup tanpa omeganya.

Bagaimanapun, tanggung jawab sebesar itu tetaplah terasa berat untuk dia terima pada awalnya.

Jadi ketika Jeffrient mulai sibuk mengurus segala bisnis peninggalan ayah mereka sembari mempertahankan status Jeong sebagai keluarga alpha superior, Dominic yang masih terbilang muda secara tak langsung dan perlahan memang beralih pengasuhan kepada Johnathan.

Jeffrient menyadari itu, namun dia tak bisa berbuat banyak. Satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah memerintahkan secara khusus kepada Johnathan untuk selalu menjaga dan mengawasi Dominic dengan baik.

Kepala pengawal keluarga Jeong memang seharusnya menjaga alpha utama. Namun Jeffrient terlahir bersama kristal berlian merah, dia selalu sanggup melindungi dirinya sendiri. Sedangkan Dominic sepertinya memang lebih banyak mewarisi sifat dan karakteristik dari mendiang ibu mereka; sangat cerdas dan memiliki banyak bakat, namun secara ofensif tidak setangguh kakaknya. Maka Jeffrient berpikir, jika dia tidak bisa selalu menjaga Dominic dengan tangannya sendiri, setidaknya dia melakukan sesuatu yang benar dengan memberikan kepala pengawal keluarga Jeong kepada adik satu-satunya.

Namun siapa yang mengira jika semuanya justru akan berakhir seperti ini; sang kepala pengawal justru jatuh hati pada alpha yang selalu diasuh dan dijaganya.

OBSIDIAN (jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang