SELAMAT MEMBACA AYANG!!!
❤️❤️————-
Alaya sudah bersama Inara di sebuah butik keluarga Atmadewa.Mereka tidak datang bersama,melainkan Alaya menggunakan Ojek Online dan menyusul Inara yang sudah Lebih dulu berada di butik.
Maklum si Oren ngambek lagi wkwk."Coba yang ini ya nak,Kayanya cocok sama kamu." Inara menyerahkan sabuah kebaya bewarna babyblue,Mata Alaya berbinar ketika melihat Kebaya cantik itu .
"Cantik sekali."
Gadis itu pun segera memasuki ruang pas untuk mencoba kebaya pilihan Inara.Alaya keluar dari ruang pas ketika sudah memakai kebaya cantik itu,kebaya itu sangat pas di badan nya sehingga menambah berkali kali lipat cantik nya gadis itu.
"Ma sudah Aya pa—," ucapan Alaya terhenti.Bukannya menemukan Mama nara,tapi malah melihat Pria yang beberapa hari lalu membuat nya menangis, Alaya langsung membuang pandangan untuk menghindari tatapan Aby.
Aby tadi di telfon Mama nya untuk menyusul ke butik.Dan kini Aby tidak menemukan mama nya,Melainkan seorang gadis cantik yang baru keluar dari ruang pas.
Aby yang melihat Alaya memakai kebaya babyblue itu tercengang,Bagaimana bisa Alaya secantik ini.kebaya itu menambah ke anggunan seorang Alaya."Mama lagi bicara sama designer nya." Beri tahu Aby pada Alaya.Gadis itu hanya merespon dengan anggukan kepala.
"Alaya,saya ingin min—," kalimat Aby terpotong dengan kedatangan Inara.
"Anak ganteng sudah datang." wanita paruh baya itu langsung menghampiri putra nya. "sebenarnya kamu gak penting banget sih buat kesini,karena baju kamu tinggal menyesuaikan sama Alaya aja,tapi mama juga mau minta pendapat kamu," papar Inara berbicara panjang lebar.
"Bagaimana,bagus gak kebaya yang dipakai Alaya?" Inara meminta pendapat Aby."Cantik." Hanya satu kata itu yang keluar dari bibir Aby.
Alaya yang mendengar nya hanya bisa menunduk malu.Padahal Aby mungkin memujinya karena ada Mama.tapi entah kenapa wajah nya terasa panas dan tiba tiba menjalar warna kemerahan.
Aby bisa gak jangan bikin mleyot terus,Alaya kan gak kuat kalau begini terus!"Cantik banget malah,Anak ganteng pinter banget cari istri." puji Inara sambil mengangkat kedua jempol tangan nya mengarah pada Aby.
Akhirnya fitting baju selesai,Alaya yang tadi nya hendak berpamitan Langsung di tahan oleh Oleh Inara.
"Alaya pulang bareng Anak ganteng Mama ya?"
tawar Inara menyuruh Alaya untuk pulang bersama Aby."Enggak usah ma,Alaya pulang sendiri aja,"
tolak Alaya Halus.
"Lagian Alaya mau pergi dulu sebelum pulang."Alaya menjelaskan.Memang benar.Alaya setelah pulang dari butik ,ia memiliki janji dengan Alka
Tadi sebelum Alaya pergi,Alka mengirimi nya pesan kalau dia meminta bantuan Alaya untuk berbelanja bahan kue,Karena Mama Alka menyuruh Alka untuk membeli Alat serta bahan yang akan digunakan untuk belajar membuat brownies.Alaya pun menyetujui permintaan Alka,Karena Alaya pikir pasti Laki laki tidak tahu satupun tentang bahan kue.
Setelah menyalimi Inara,Alaya pun berjalan keluar butik tanpa menghiraukan Aby yang masih berdiri di samping mama nya dengan menatap Alaya.
"Ayo pulang sama saya,Alaya." Suara Aby mengaget kan Alaya yang sedang menunggu ojol,Alaya hanya melirik nya sekilas tanpa menjawab tawaran laki laki itu.
"Gak usah pak,makasih." jawab gadis itu tanpa menatap Aby.
"Saya ingin bicara sama kamu"
"Apa lagi pak? tidak perlu di jelaskan lagi,saya sudah paham dengan semua nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOUND U
Short Story✨✨✨✨ "Menikah dengan saya." Kalimat itu terus menghantui pikiran seorang gadis manis berhijab. Tawaran itu datang dari seseorang yang tak pernah terlintas di otak nya. Sosok itu adalah Abyaksa Atmadewa yang merupakan boss nya sendiri. Bagaimana bisa...