SELAMAT MEMBACA AYANG!!
❤️❤️————
"Maa Paa...Aby sama Alaya pamit dulu."
Seperti yang direncanakan kemarin,pasangan suami istri itu hari ini pindah kerumah mereka sendiri."Anak ganteng mama jangan lupa sering main kesini." Mata Inara berkaca kaca saat akan melepaskan kepergian Anak dan menantu nya."Aya juga,Mama belum sempet belajar bikin kue sama Aya malah langsung di bawa pergi sama si Aby ini." Kini Inara memeluk tubuh menantu cantik nya itu.
Alaya membalas pelukan wanita paruh baya itu. "Inshaallah Maa..Aya bakalan sering main kemari," ucap Alaya menenangkan Mama mertua nya dengan memberi tepukan halus di bahu wanita itu.
Aby memutar bola mata nya malas, "Mama gak usah lebay deh,lagian masih satu kota," Jengah nya melihat Mama nya yang sungguh Drama ini.
Inara memberi tatapan sinis pada Anak laki laki nya itu. "Tuh kan Paa..Anak papa itu lho gak ngerti apa orang tua nya lagi sedih," adunya pada Adnan.
"Maa..kapan kapan kita bisa main ke rumah Aby nanti," jelas Adnan memberi pengertian pada istri nya.
"Aya jangan terkontaminasi dengan sifat nyebelin Aby yah." Inara mewaspadai menantunya.
Alaya merasa lucu melihat tingkah polah Mama mertua nya ini yang kini malah memeluk salah satu lengan nya erat,seakan tak memboleh kan Gadis itu pergi.
Aby memutar bola mata nya malas,tangan nya langsung menarik Alaya menjauh dari mama nya.
"Kok di ambil sih Aya nya," protes Inara memberi tatapan berang pada Aby.
"Aby gak ada waktu buat nanggepin drama nya Mama ini.Aby pergi,Assalamualaikum." tangan nya segara menyambar kilat tangan kedua orang paruh baya itu lalu mencium kedua punggung tangan kedua nya.
"Aya pergi Ma Pa," pamit Alaya sebelum Suami nya menarik tangan nya untuk memasuki mobil.
Kini pasangan itu dalam perjalanan menuju rumah baru mereka.
"Pak bisa mampir ke rumah ibu dulu?" pinta Alaya menatap sosok tampan yang sedang fokus di belakang kemudi.
Aby menganggukan kepala."Boleh." Laki laki itu pun melajukan mobil nya menuju rumah kedua mertua nya.
Range Rover Putih nya sudah memasuki halaman Rumah Alaya,Mereka berdua masuk untuk menemui orang tua nya.
"Assalamulaikum." salam Alaya saat memasuki Rumah.
"Waalaikumsalamm, Ya allah Ayaa!" Mutia histeris melihat kedatangan anak serta menantu nya.
Alaya dan Aby langsung menyalimi dengan sopan tangan wanita paruh baya itu.Mutia membawa kedua nya untuk duduk di sofa yang terdapat di dalam ruang tamu rumah itu.
Alaya mengedarkan pandangan nya guna mencari sosok laki laki paruh baya yang sangat di sayangi nya.
"Ayah mana bu?" tanya Alaya ketika tidak mendapati sosok Alif."Ada di belakang,tunggu ibu panggilin."
Alaya dan suami nya duduk di sofa ruang tamu untuk menunggu kedatangan Alif.
"Masyaallah Aya." Alif yang sudah datang pun langsung menuju putri dan menantu nya itu.
Alaya dan Aby langsung berdiri dan menyalami tangan keriput Alif.
"Ayah sehat?" tanya Aby setelah duduk kembali berhadapan dengan Alif.
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOUND U
Cerita Pendek✨✨✨✨ "Menikah dengan saya." Kalimat itu terus menghantui pikiran seorang gadis manis berhijab. Tawaran itu datang dari seseorang yang tak pernah terlintas di otak nya. Sosok itu adalah Abyaksa Atmadewa yang merupakan boss nya sendiri. Bagaimana bisa...