11

31 2 0
                                    



SELAMAT MEMBACA AYANG!!!
❤️❤️

———-

Hari ini tiba,
Hari dimana Abyaksa dan keluarga datang ke kediaman Alif untuk melamar Alaya.

Alaya masih di dalam kamar setelah wajah nya selesai di rias,Gadis itu di temani kedua sahabat perempuan nya,Tiara dan Fitri.

Kebaya babyblue itu sangat pas melekat di tubuh nya menambah kesan cantik serta anggun pada gadis berhijab itu.

"Aya cantik banget sih!" puji Tiara ketika melihat sahabat ini.
"Gak nyangka prediksi kita beneran terjadi kalau lo yang bakalan nikah duluan." Tiara mengingatkan tentang kenangan mereka semasa sekolah dulu,Mereka semua pernah menebak kalau Alaya duluan yang bakal married, Ternyata tebakan mereka tepat.

"Pit kok diem?" Alaya bingung ketika melihat fitri si lemot ini hanya diam dengan mata berbinar menatap Alaya,bibir nya tak henti untuk tersenyum.

"Tunggu aja bentar lagi,Ntar ni manusya bakalan bersuara," sahut Tiara dengan menunjuk fitri seakan tau apa yang fitri alami.

"Aaaaa..,Aya kok bisa cantik gini sih? mana anggun banget lagi!" pekikan itu keluar dari bibir Fitri,dengan kedua tangan nya berada di bahu Alaya seraya mengguncang tubuh Alaya berkali kali.

"CUKUP PIT!!" Tiara memukul lengan fitri untuk menghentikan guncangan itu. "Nanti hijab Alaya rusak!!" lanjut nya.

"Hehe...,sorry gue kan gemes." cengiran Fitri membuat Tiara hanya memutar bola mata malas.

Tiara berjalan menuju jendela kamar Alaya ketika mendengar suara mobil memasuki halaman rumah ini.

"AYA! CASU LO GANTENG BANGET GILA!" Pekikan heboh Tiara ketika melihat seorang laki laki yang barusan turun dari mobil.Laki Laki yang mengenakan kemeja batik serasi dengan kebaya Alaya.
Aby sangat tampan dengan kemeja batik seperti itu.

"SUMPAH AYA, KOK PAK ABYAKSA MAU MEMPERISTRI LO SIH!" pekikan fitri tak kalah heboh ketika ikut melihat Aby yang masih berada dijalankan rumah dari kaca jendela kamar Alaya.

Medengar penuturan fitri,Alaya jadi cemberut
Emang aku gak sepantas itu buat seorang Abyaksa yang tampan pari purna itu.

Acara berjalan dengan lancar.Kini Inara sedang memakai kan cincin di jari manis Alaya.

"Ukhti gue cantik ya," Celetuk Iqbal.

"Cepet banget tu anak Sold out," timpal Rama ikut bersuara.

"Ukhti Aura nya sangat berbeda yah dengan dua titisan medusa di samping nya." Ridho melirik dua gadis yang berada di samping mereka.Siapa lagi kalau bukan Tiara dan Fitri.

"Bener..,kalau Alaya masyaallah,kalau dia— " mata Iqbal melirik Tiara, "Astagfirullah." cicit nya supaya tak terdengar dengan orang yang barusan dia bicarakan.

"Gue denger bal." sahut Tiara datar. "Lo kalo mau berantem ntar dulu." lanjut nya.

Aby memperhatikan wanita yang sedang dipasangkan cincin oleh Mama nya.laki laki yang tengah menggunakan kemeja batin itu sungguh mengaggumi paras Alaya yang cantik,Aby senang ketika melihat Alaya tersenyum lembut kepada Mama nya.
Gadis anggun ini sungguh menarik perhatian Aby.

Acara inti pun selesai,Kini hanya acara santai yang di isi dengan obrolan obrolan santai pula.

Alaya sedang bersama para sahabat nya.

"Aya..Lo nanti honeymoon nya kemana?" Pertanyan Tiara langsung di hadiahi jentikan didahi nya,gadis itu langsung memberi tatapan sinis pada orang yang barusan menjentik kening nya.

I FOUND UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang