PROLOG.

2.3K 370 17
                                    

Halo semuanya. Ini ceritanya kita ulang ya, tapi part sebelumnya masih tersambung. Paham kan ngab? Kalau gak paham, mari tanya-tanya disini.

o0o

Yessica Tamara memiliki masa lalu yang sangat kelam, hingga membuat dirinya mendapatkan gangguan antisosial dan tidak mengenal cinta.

Shin, adalah bayangan psikopat anak itu. Karena satu kejadian yang membuatnya trauma akan kehidupan duniawi ini, dia selalu berkhayal kala dirinya memiliki saudara kembar. Hal ini terjadi akibat dirinya sejak kecil sudah hidup sendirian. Selama ini, Shin lah yang menemani gadis itu.

Hingga suatu hari..

Murid tengil yang terkenal karena sifat konyolnya berhasil memasuki dunia Chika. Dia membantu mengeluarkan Shin dari dunia Chika, agar gadis itu terbebas dari sifat psikopat-nya tersebut.

Ada satu cara agar Shin bisa keluar dari tubh Chika. Yaitu, mencari sang pelaku pembunuh berantai yang membunuh seluruh keluarga dari Yessica Tamara.

Hahhh.

Memiliki hubungan dengan seorang psikopat memang sangat membuat murid tengil itu menyesal karena tersiksa batinnya. Pasalnya, Chika sangat meresahkan!!!! ulangi, meresahkan!!! tapi--- candu.

Lantas..

Bagaimana kehidupan murid tengil itu setelah memiliki hubungan dengan Chika?

Siapa pembunuh berantai itu?

Dan---Shin?

Pertanyaan di atas akan terjawab, setelah kalian membaca cerita ini sampai ending.








Selamat menyaksikan kisah psikopat meresahkan dan bocah tengil yang kocak! Ah iya, vibes mereka berdua di cerita ini ada di video tiktok baru aku ya, heheh.
.
.
.
.
.
.
.
.

See you semuanya!

HAI CHIKA! | CHIKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang