*Author POV*
Saat ini Alaska lagi ngumpul sama geng nya di rooftop sekolah,mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.
Jika kalian tanya kenapa mereka ada disini?karena sepeti biasa mereka bolos apalagi sekarang pelajaran MATEMATIKA! pelajaran yang bikin semua orang sangat tertekan.
"Yehh gue menang"
Rey berteriak heboh, karena dia menang main game melawan Gio, sementara Gio mendengus kesal.
"Ya elah cuma sekali doang menang"
"Sekali juga menang"
Rey menatap penuh ejekan pada Gio,Gio yang liat wajah penuh ejekan dari Rey bukanny marah malah terkesan gemes.
Anjir,nih bocah kenapa gemasin banget sih!
Plak
"Woy cemilan gue"
Dewa mukul lengan Rio,yang dengan seenaknya makan cemilan nya sampai habis.
"Anjing sakit,cuma cemilan lima ribuan
doang njir""Heh lima ribu juga duit asu"
Dewa mendengus kesal,punya teman akhlaknya pada kaga ada semua.
Drtt Drtt.....
Suara ponsel dari ketua mereka,menghentikan pertengkaran tidak bermanfaat mereka.
Alaska menatap hp nya,melihat nama yang tertera di hp nya ngebuat Alaska mendengus kesal.
Alaska malas menerima panggilan itu, tapi jika dibiarkan saja orang itu akan terus menganggu dirinya.Dengan gerakan malas Alaska mengangkat panggilan itu.
"hmm?"
"........"
"Tidak"
"............"
"Ck gue kesana"
Alaska mematikan panggilan itu sepihak,ngeliat wajah kesal Alaska,teman-teman Alaska yang melihat nya saling bertatapan.
"Siapa boss?" Tian memberanikan diri bertanya.
Alaska menatap ke arah Tian "Bacca"
Mereka yang mendengar nama cewe yang di sebut sama Alaska,ikut mendengus kesal.
"Y elah tuh lonte ga ada capeknya gangguin Alaska"
Rey menggeleng-gelengkan kepalanya heran,heran sama kelakuan Bacca yang ga ada lelahnya ganggu Alaska.
"Tau tuh,udah ngaku ngaku pacaranya Alaska pula"
Ya!!Alaska sama Bacca itu itu ga pacaran,cuma ya Bacca aja ngaku-ngaku jadi pacar nya Alaska,Alaska cuma diem aja karena baginya meladeni Bacca itu tidak ada gunanya.
"Dia mau apa sama lu ska?" Rio bertanya
"Temuin dia di belakang sekolah"
Alaska berdiri,lalu ia keluar dari Rooftop untuk pergi ke belakang sekolah.
Teman-teman nya hanya menatapnya, tanpa berniat mengikuti karena bagi mereka itu urusan pribadi ketua mereka.
.
.
.Alaska jalan menuju belakang sekolah,dia jalan dengan cool nya sehingga siapapun yang melihatnya nya akan menatap Alaska sambil meneguk ludha mereka kasar,Alaska sangat mengagumkan!!
Kini Alaska sudah ada di belakang sekolah, dia melihat Bacca sedang memainkan hp nya,Alaska menghampiri gadis itu.
Bacca yang melihatkan kedatangan Alaska tersenyum senang,dan tanpa malu dia menggandeng tangan Alaska.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Teen FictionJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...