*author POV*
Juan hari ini bangun lebih awal dari biasanya, bahkan dia bangun sebelum Alaska.
"Kak Al bangun"
Juan mengoyangkan tubuh Alaska, tapi tidak ada reaksi dari Alaska.
"Kak bangun"
Juan ga nyerah dia terus ngoyangin tubuh Alaska,Alaska yang merasa ternganggu membuka matanya malas.
"Nanti"
"Bangun kak udah siang,kaka harus sekolah"
"Gue masih mau meluk lu"
Bukannya bangun,Alaska malah memperkuat pelukannya ke Juan.
"Ga bisa bangun dulu"
"Ck"
Dengan malas Juan bangun,ia duduk di kasur menatap kesal Alaska
"Nah sekarang mandi, kaka harus sekolah"
"Malas"
"Kak? kemaren udah janji loh sama aku hari kaka bakal sekolah"
Juan natap jengah Alaska,dia kira Alaska tuh orang nya rajin eh ternyata sama aja kek remaja lainnya susah bangun pagi.
"Ya udah"
Dengan gerakan malas Alaska masuk ke kamar mandi dan mulai membersihkan diri.
Setelah selesai,Alaska keluar Juan yang melihat Alaska mendekati cowo itu sambil membawa seragam Alaska di tangannya.
"Ini seragam kamu udah aku siapin"
"Makasih"
Alaska kembali masuk ke kamar mandi untuk menggunakan seragamnya.Setelah selesai dia keluar mengambil tasnya kemudian menarik tangan Juan keluar dari kamar.
"Ayo"
Bunda Alaska yang melihat anaknya dan Juan turun manggil keduanya buat ikut sarapan.
"Alaska,Juan,,sarapan sini"
Mereka menghampiri meja makan dan duduk di kursi yang tersedia.
"Juan,gimana?udah benar-benar sembuh?"
"Iya bun udah"
Juan ngangguk jawab pertanyaan dari bunda.Mengingat sesuatu Juan menatap bunda Alaska
"Oh ya bun, Juan hari ini pulang, orang tua Juan mereka pulang hari ini"
"Yah padahal seru ada kamu disini"
Lintang yang dengar ngeluh, padalah dia senang ada Juan di rumah jadi ada teman gitu.
"Maaf ya kak"
"Nanti pulang nya di antar sama sopir ya Ju"
Di sela-sela makannya,Ayah Alaska ikut berbicara.
"Iya yah,makasih"
"Alaska ikut ngantar?"
"iy-"
"Engga kak,dia kan harus sekolah hari ini"
Ucapan alaska di potong cepat oleh Juan,Juan ga mau Alaska harus bolos lagi cuma buat ngantar dia pulang.
"Tapi gue mau ngantar"
"Ga usah kak, ka Al harus sekolah"
Juan geleng kuat,udah cukup Alaska ga sekolah buat dia hari ini Alaska harus sekolah.
"Nurut lah Ska sama pacar"
Lintang nantap jengah Alaska,emang ya remaja jangan sekarang kalau udah bucin rela lakuin apapun buat pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Teen FictionJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...