*author POV*
Setelah pulang sekolah Alaska kembali ke mansionnya,sekarang dirinya lebih sering berada di mansion karena nasehat dari pacarnya.
"Hai Laska"
Alaska menoleh, ia menatap dingin Nela yang tersenyum padanya. Tanpa malu Nela menggandeng tangan Alaska.
"Laska, ayo kita nge date"
Alaska menghempaskan tangan Nela membuat Nela terkejut.Alaska berjalan menjauh dari Nela namun Nela tidak pantang menyerah ia mengikuti Alaska.
"Laska iss!! aku kenapa di abaikan sih"
Alaska berbalik menatap tajam Nela,apa perempuan itu masih tidak peka?Alaska tidak menyukainya!
"Diam!!"
"Laska ayo nge date"
Tapi Nela tetap lah Nela,dia tidak menyerah untuk mendapatkan perhatian Alaska.
"Alaska"
Alaska menoleh menatap sang bunda yang memanggilnya.
"Bunda kenapa dia di sini?"
Bunda Alaska hanya menggeleng dia tidak tahu harus mengatakan apa.
"Emang kenapa aku ada di sini?oma yang ajak ko"
Mendengar oma nya di sebut membuat Alaska mendengus.
"Pergi"
Nela menggeleng, dia tidak mungkin mau pergi,bunda Alaska yang melihat hal tersebut mendekati Alaska dan mengelus pundak sang anak.
"Ska udah biarin aja"
"Alaska,ayo jalan sama aku"
Sedangkan Nela yang tidak memperdulikan tolakan dari Alaska, tetap memaksa cowo itu untuk mau pergi jalan dengannya.
"Pergi sendiri"
Nela menghentakkan kakinya kesal, ia kemudian tersenyum melihat oma yang baru keluar dari dapur.
"OMA"
Oma mendekati Nela membuat Alaska mendengus melihat keduanya.
"Kenapa sayang?"
"Oma, Alaska ga mau jalan sama aku"
Oma menatap tajam ke arah Alaska,kenapa sangat sulit membuat cucunya itu menyukai Nela?
"Laska jalan sama Nela sana"
"Malas"
Alaska berjalan menjauhi keduanya, sekarang dirinya hanya ingin pergi ke kamarnya.
"ALASKA"
Oma membentak Alaska membuat Alaska menghentikan langkahnya.Bunda yang melihat suasana yang mulai menegang mendekati Alaska.
"Ska pergi aja, bunda ga mau ribut"
"Ck"
Alaska berdecak malas dan memutar jalannya,untuk pergi ke luar membuat senyum Nela mengembang.
"Aku pergi dulu oma"
Oma mengangguk, dia senang melihat Alaska yang akhirnya mau pergi jalan dengan Nela.Di luar Alaska sudah siap di atas motornya.
"Naik"
Nela menatap motor Alaska,dia kemudian menggeleng membuat Alaska menatap tajam Nela.
"Aku ga bisa naik motor Laska,mana panas mending pake mobil aja"
Alaska yang malas ribut memilih untuk mengalah,dia berjalan menuju garasi mengambil mobil nya,sedangkan Nela tersenyum bahagia Alaska mau menuruti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Teen FictionJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...