PART 07

99K 8.5K 668
                                    

*Author POV*

Juan duduk di belakang jok motor dengan Alaska yang lagi bawa motor,keduanya diam dengan Juan yang sedang di penuhi berbagai pikirin di otaknya.

Ka Alaska ga mungkin nganggap serius kejadian tadi

Ka Alaska cowo normal dan gue juga cowo normal !!

"Rumah lu di mana?"

Tidak ada sahutan dari Juan, membuat Alaska menghentikan motornya,ia memarkirkan motornya di pinggiran jalan.

Juan yang sadar motor Alaska berhenti,menatap heran Alaska.

"Kenapa kak?"

"Rumah lu di mana?"

"Gue turun di sana aja kak"

"Gue tanya rumah lu dimana?!!"

Juan meneguk ludahnya kasar mendengar nada dingin Alaska,kenapa Alaska nyeremin banget sih?!

"Jalan **** Blok **"

Alaska mengangguk,cowo itu kembali menyala mesin motornya lalu menuju rumah Juan.

Akhirnya setelah sekitar 10 menit,mereka sampai di depan rumah Juan.

Juan turun dari motor Alaska,ia melepaskan helm nya memberikan nya pada Alaska.

"Makasih kak,emm mau mampir?"

Semoga nolak semoga nolak - Juan membatin

Dengan basa-basi Juan menawarkan Alaska mampir dan berharap cowo itu nolak,kan ga enak juga kalau ga nawarin.

Namun harapan Juan tidak berpihak padanya, Alaska malah mengangguk membuat Juan menghela nafas pasrah.

"Mari kak"

Keduanya berjalan menuju pintu rumah Juan yang tertutup rapat.

"Mak Pak,Juan pulang!!"

Juan mengetuk pintu rumahnya beberapa kali sambil memanggil orang tuanya,namun tidak ada sahutan dari dalam.

Juan melihat pintu rumahnya terkunci,beruntung dia memiliki kunci cadangan rumahnya.

Emak,bapak ga di rumah?

Juan mengambil kunci rumahnya dari dalam tas lalu dia membuka pintu rumahnya.

"Masuk kak,maaf rumah gue kecil"

Alaska mengikuti Juan masuk ke dalam rumah cowo itu yang terlihat sepi.

"Duduk kak"

Alaska mendudukan dirinya di sofa rumah Juan, memperhatikan sekeliling rumah sederhana Juan.

"Kak Alaska mau minum?"

Alaska menggeleng,cowo itu menatap ke arah meja yang ada di depannya di meja itu terdapat kertas,Juan mengikuti arah pandang Alaska, dia yang melihat kertas di atas meja mengambil kertas itu.

"Juan sayang anak emak yang manis,emak sama bapak pergi keluar kota,Bapak mu ada kerjaan dadakan kita mungkin di sana sekitar satu minggu jaga diri kamu baik baik jangan nakal.emak ga masak cuma ninggal mie instan sama telor,kalau kamu malas makan itu makan aja di luar,jaga diri baik-baik sayang"

Ternyata itu surat dari emak Juan,yang menyatakan dirinya dan bapak Juan sedang pergi.

"Lu sendirian di rumah"

Juan mendongak menatap Alaska yang sedang menatap dirinya,Juan menganggukan kepalanya.

"Udah biasa kak"

SALAH TARGET (BXB) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang