Sekarang Juan lagi siap-siap buat pergi ke rumah Distha,cowo itu lagi ngaca di depan cermin.Juan menyisir rambutnya kebelakang sambil bersenandung ria.
"Walau gue pendek gini,gue ganteng juga ya kek woozi Seventeen"
Merasa penampilannya sudah sempurna,Juan keluar dari kamar, di lantai bawah dia melihat bapak sama emak nya yang lagi nyantai depan tv sambil rangkulan,udah tua masih aja mesra-mesraan.
"Mak pak"
Juan menyapa orang tuanya dengan dengan riang,orang tua Juan natap penampilan anak mereka yang rapi banget.
"Mau kemana kamu?" i
"Mau ketempat Distha mak"
"Pulang jam berapa"
"Jam 10 udah balik, bapak tenang aja anak bapak ini tidak akan macam-macam"
Bapak Juan ngangguk-ngangguk paham,bapak Juan tahu anaknya itu ga bakal berani keluar malam tanpa izin mereka.
"Ga usah balik juga ga papa, bapa Ihklas"
Juan memutar bola matanya malas mendengar ucapan sang bapak.
"Pak?aku ini anak bapak loh"
"ya terus bapak harus bilang wow gitu?"
"Udah pak kek bocah aja"
Emak Juan melerai keduanya,sebelum terjadi perang antara sang suami dan anak.
"hati-hati jalan,kalau ada cowo godain kamu ga usah di ladenin"
Baru saja Juan tersenyum senang,namun emak nya sudah membuat nya kembali kesal.
"Aku cowo mak,mana ada yang mau godain aku"
"Ya kali aja,abis kamu cantik gitu"
Orang tua Juan tertawa melihat ekspresi wajah sang anak yang kesal.
"Ck"
"Ya udah Juan pergi dulu,dadah"
"Hati-hati sayang"
Juan keluar dari rumah nya, dia jalan kaki menuju rumah Distha, lagi pula rumah dia sama Distha ga terlalu jauh paling sekitar setengah jam,Juan sampe di rumah temannys itu, lagi pula jalan kaki biar sehat sama hemat ongkos
Selama di perjalanan, Juan banyak melihat kendaraan yang berlalu lalang di jalanan.
Dari jauh,Juan melihat sekelompok geng motor anak muda yang terlihat mau melakukan balapan,Juan ingin menjauh dari dari sana namun jiwa kepo nya lebih tinggi.
"Kepo dikit ga papa kali yah"
Juan berjalan mendekati geng tersebut ga terlalu dekat sih,cowo itu bersembunyi di balik pepohonan yang ada,Juan dapat ngelihat geng Alvagos sama Geogra,siapa yang kenal kedua geng itu?dua rival yang ga pernah akur.
Waktu asik merhatiin mereka, ga sengaja mata Juan natap ke salah satu cowo di sana,parahnya lagi tuh cowo juga lagi natap ke arah gua.
Mampus - Juan Membantin
Setelah itu, Juan mutusin pergi dari sana sebelum dia akan mendapatkan masalah.
.
.
.Sekarang Alaska lagi siap-siap buat balapan sama rival nya,siapa lagi jika bukan Bagas.
"Ska lu hati-hati ya,tuh anak hobi main curang"
Dewa kasih peringatan buat Alaska,karena dia tahu gimana busuknya seorang Bagas.
"Iya ska,gue rada khawatir entar dia main curang lagi"
"Dia ga bakal bisa"
Alaska natap ke arah Bagas sinis,yang di balas tatapan mengejek dari Bagas,lalu Bagas berjalan mendekati Alaska.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Dla nastolatkówJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...