PART 01

300K 14.4K 520
                                    

*Author POV*

Juan lagi jalan menuju perpustakaan,anak itu biasanya berangkat kesekolah jam 06.30 pagi,kalau kalian pikir Juan pergi ke perpustakaan untuk belajar kalian salah! Juan cuma pengen sekedar numpang WiFi!

"Juan woy"

Juan yang lagi jalan sambil bersenandung menghentikan langkahnya, ia berbalik menatap teman cewenya yang berlari mendekati dirinya.

Teman Juan yang satu ini namanya Griasya Salsabila,dia itu tipe cewe yang ga mau ribet pakainnya,juga terkesan berantakan dengan rambut panjang sebahu yang terurai.

"G,ri lu ga bisa rapi dikit?dandan kek"

Gria yang sekarang sudah berada di depan Juan cuma senyum kecil.

"Iya bunda ku sayang,besok dah gue dandan tapi cuma bedak ya"

"Gue cowo anjeng!!"

Juan memukul pelan kepala Gria karena gadis itu manggil Juan bunda,sebagai seorang lelaki Juan pasti kesal lah.

Sedangkan Gria, gadis itu cuma ketawa geli melihat wajah kesal Jua.

"Ayo ke kelas"

Gria menarik tangan Juan menuju kelas mereka,ngebikin Juan membatalkan niatnya untuk pergi ke perpustakaan.

"WOY"

Keduanya yang sudah berada di depan pintu kelas menoleh,kedua teman mereka berjalan menghampiri mereka.

"Ga usah teriak njir!! ,ini bukan hutan!!"

Juan malu karena teriakan Apta ngundang murid lain  menatap ke arah mereka.

Dengan kesal Juan memukul pelan pundak Apta,sedangkan Apta cuma cengengesan membuat Juan sangat gemas.

"Apta anjing,!"

Distha yang datang bersama Apta terlihat tidak mood,gadis itu langsung masuk ke kelasnya meninggalkan teman-temannya.

Ketiganya menatap aneh Distha,mereka menghampiri Distha yang lagi duduk di kursi,gadis itu meletakan kepalanya di atas meja.

"Keknya lu lagi ga mood dis, kenapa?"

Distha noleh ia menatap ketiga temannya dengan mata berkaca-kaca.

"Gue putus sama Gilang"

"Wah selamat ya!! pajak putus nya jangan lupa"

Apta berucap dengan semangat,ngebuat Juan dan Gria menata tajam temannya itu.

Plak

Lagi tanpa rasa kasihan,Juan mukul kepala Apta cukup keras.

"Anjing sakit"

"Ya makanya!! kalau ngomong di filter, tuh liat wajah Distha"

Juan menujuk ke arah Distha yang sedang berusaha menahan tangisannya.

"Jangan sedih Dist,dia itu ga cocok buat lu"

Bukannya minta maaf, Apta malah semakin membuat Juan semakin kesal.

"Gue setuju sama Apta,Gilang ga pantas sama Distha,dia playboy gitu anjing"

Juan ngangguk-ngangguk,karena sebenarnya dia juga ga suka Gilang pacaran sama Distha yang terlalu baik.

"Dist, dia terlalu buruk buat lu yang sangat baik,gue yakin lu pasti bisa dapat yang lebih baik dari dia"

Gria nepuk-nepuk pelan bahu Distha,memberi kan semangat pada temannya yang baru putus cinta itu.

"Dist lu ga papa?"

"Gue ga papa,gue ngerasa bebas sekarang"

Distha memaksakan senyum nya di depan teman-temannya,mungkin dengan putusnya dirinya dengan Gilang dia bisa menjadi lebih baik.

SALAH TARGET (BXB) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang