PART 41

33.1K 3K 224
                                    

*author POV*

Sekarang Juan sama Alaska lagi ada di apartemen Alaska.Juan duduk di kasur dengan Alaska di depan nya, sejak tadi meraka cuma diam aja ga ada yang ngomong.

Alaska yang terus menuduk, membuat Juan merasa kesal,dia berpikir Alaska ingin meminta maaf padanya namun sejak tadi cowo itu diam saja!

"Kak"

Alaska ngedongak natap Juan,Juan yang di tatap sama pacarnya menghela nafas.

"Juan pengen pulang"

Ga ada respon dari Alaska,ngebuat Juan semakin kesal.

"kalau kaka ga mau ngantar, Juan bisa pulang sendiri"

Juan berdiri,namun saat dia ingin berjalan Alaska menahannya lalu menarik Juan, hingga Juan kembali duduk.

"Maaf"

Ucapan permintaan maaf akhirnya terucap dari mulut Alaska.

"Maafin aku"

Alaska megang kedua tangan Juan erat,sedangkan Juan geleng sambil memaksakan senyum di wajahnya.

"Kaka ga salah,hubungan kita yang salah"

"Ga!! hubungan kita ga salah"

"Menurut Juan mending berhenti kak"

Mendengar penuturan Juan,Alaska menatap tajam Juan.

"Maksud kamu?"

Juan memaksakan dirinya tersenyum, dengan lembut melepaskan tangan Alaska dari tangannya.

"Kita udahan ya kak"

Alaska ga ngerespon lagi, dia cuma natap Juan ngebuat Juan tersenyum kecewa.

"Makasih kak buat semuanya, Juan pergi dulu"

Juan kembali berdiri, namun lagi Alaska menariknya,bahkan kali ini tubuh Juan terhempas di kasur karena tarikan kasar dari Alaska.

"AKH"

Alaska menindih tubuh Juan,dengan tangannya yang menahan kedua tangan Juan.

"Kak"

"ka-ka nga-pain?"

Juan meneguk ludahnya kasar, melihat tatapan tajam dari Alaska.

"Kamu milik aku Juan!"

Setelah mengatakan hal tersebut, Alaska mencium paksa bibir Juan membuat Juan terkejut.Dengan sekuat tenaga Juan menggelengkan kepalanya berharap ciuman Alaska lepas.

"Eughh"

Juan melenguh saat Alaska menggigit bibirnya,gigitan bibir Alaska membuat Juan mau tak mau membuka mulutnya,Alaska tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut,dia langsung memasukan lidahnya kedalam mulut Juan mempertemukan lidah mereka.

Alaska terus melumat bibir Juan dengan kasar hingga beberapa menit lama,sedangkan Juan menitikan air matanya karena ciuman kasar dari Alaska.

Setelah merasa puas Alaska melepaskan lumatnnya,Juan langsung menghirup udara sebanyak mungkin.

"Hiks"

Alaska mengusap air mata Juan yang jatuh ke wajah cowo itu.

"Aku ga mau kita udahan Juan,kamu milik aku!"

Alaska menjatuhkan kepalanya ke leher Juan,menghirup aroma harum pada leher Juan

"Kak"

"Maaf maaf maaf"

Juan mengehela nafasnya berat mendengar permintaan maaf dari Alaska, kalau kek gini Juan jadi ga tega.

"Juan udah maafin kaka"

SALAH TARGET (BXB) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang