*author POV*
"Eugghh"
Juan melenguh dalam tidurnya, ia bergerak tidak nyaman saat merasakan sesak pada perutnya.
Juan membuka mata nya perlahan, ia dapat melihat Alaska yang memeluk nya dengan erat.
"se-sak"
Perlahan Juan menjauhkan tangan Alaska dari perut nya<tanpa menganggu tidur cowo itu.
"Akhirnya"
Juan bernafas lega saat tangan Alaska berhasil ia jauhkan dari tubuhnya,Juan menatap wajah tidur damai milik Alaska perlahan ia menggerakkan tangannya menyentuh wajah Alaska.
"Puas ngaggumi wajah aku baby?"
Mendengar suara Alaska, dengan segera Juan menjauhkan tangannya dari wajah Alaska.
Sedangkan Alaska,ia membuka matanya dan tersenyum nakal menatap Juan.
"Kenapa berenti?"
Juan menatap kesal Alaska,apa pria itu melupakan apa yang sudah dia lakukan pada Juan?!
"Kaka jahat!! tadi malam ninggalin Juan!"
Alaska mengelus rambut Juan dengan lembut,ia terkekeh melihat wajah kesal Juan.
"Maaf,aku harus ketemu sama ayah"
Juan tidak merespon,dirinya memelih untuk diam menikmati elusan Alaska di rambutnya.
"Kak"
Setelah cukup lama diam akhirnya Juan membuka suara nya.
"Hmm"
Alaska hanya berdehem dengan mata tertutup,menjawab panggilan Juan dirinya.
"Ka Nela gimana?"
"Di penjara"
Mendengar jawaban Alaska,Juan mendongkan kepalanya menatap Alaska.
"Kasihan kak"
Alaska membuka matanya,ia menatap heran Juan.
"Kasihan kenapa?dia hampir celakain kamu"
Juan mengigit bibirnya, dia hanya tidak tega pada Nela apalagi Nela seorang perempuan.
"Tapi kan kak-"
"Ck,jangan bahas dia gue muak!"
Juan meneguk ludahnya kasar,sekarang Alaska menggunakan kata gue yang artinya cowo itu tidak suka akan pembahasan mereka.
"Kak"
"Apalagi Juan?"
"Kita ga sekolah?"
Alaska melirik jam di dinding,lalu ia menggeleng saat melihat jam yang menunjukkan pukul 9.
"Udah jam 9"
Juan mengangguk paham, sekali-kali lah dirinya bolos tidak apa kan? Juan merasakan sakit pada perutnya,dirinya mengingat bahwa dia tidak ada makan apapun sejak tadi malam.
"Juan laper kak"
Alaska terkekeh melihat wajah memelas Juan yang meminta makan.
"Ya udah kita mandi terus cari sarapan"
Dengan sekali gerakan Alaska berdiri lalu membawa Juan ke gendongan nya.
"ASTAGA KAK TURUNIN JUAN"
Juan yang kaget pun berteriak, namun seperti biasa Alaska tetap lah Alaska yang keras kepala.
.
.
.Setelah selesai mandi dengan waktu yang cukup lama,mereka kini berada di sebuah restoran untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Fiksi RemajaJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...