*author POV*
Kini Alaska sama Juan udah masuk sekolah lagi,sekarang mereka lagi ada di parkiran sekolah.
"Kak,nanti aku pulang ke rumah aja ya"
"Ga"
"yah ka, aku mau pulang ke rumah kasihan rumah aku ga ada penghuni"
Juan natap penuh harap Alaska,jujur aja Juan kangen rumahnya padahal baru empat hari di tinggal.
"Gue ga mau lu sendirian di sana"
"Ya udah deh"
"Pintar"
Alaska ngelus kepala Juan,Juan kalau pasrah gini kek kucing yang patuh akan tuannya.
"Aku ke kelas dulu kalau gitu"
"Gue anter"
Alaska narik tangan Juan nuju kelas tuh anak,Juan cuma bisa nunduk malu apalagi di tatap sama anak-anak murid lain.
"Belajar yang rajin"
Juan mengernyit heran,tuh anak natap Alaska kesal,bukan kah seharusnya dia yang nasehatin Alaska gitu?
"harusnya aku yang ngomong gitu ke kaka,orang yang sering bolos itu kaka bukan aku"
Alaska terkekeh dengar ceramahan dari Juan,beberapa hari ini dirinya banyak tersenyum karena keberadaan Juan.
"Iya"
"Ya udah aku masuk dulu ka"
Juan masuk ke kelasnya dan Alaska juga jalan ke kelasnya.
"Cie yang di antar cowonya ke kelas"
"Apaan sih"
Apta ngampirin Juan di mejanya,anak itu menggoyang goyangkan tangan Juan.
"Lu juga sama Tha"
Gria memukul kepala Apta pelan,ngebuat mereka natap Gria bingung
"Lah kenapa jadi gue?"
"Lu juga tadi berangkat sama ka Tian kan?"
Apta ga bisa ngelak sekarang! karena emang benar tadi dia berangkat sama Tian.
"hah Apta berangkat sama ka Tian?"
Juan natap Gria penasaran,ada apa gerangan?setau dia Apta itu ga dekat sama Tian.
"Iya gue sama Distha liat sendiri tadi di parkiran"
"Mana mesra banget lag, pakek di bukain helm segala"
Gria dan Distha ketawa ngeliat Apta nunduk malu,nge goda teman mereka itu adalah kegiatan yang menyenangkan.
"Apaan sih kalian"
Apta yang kesal karena di ejek teman-temannya memilih pergi dari sana.
"Marah tuh si Apta"
"hahahaha, udah biarin"
"Dia kan kaga bisa marah lama-lama sama kita"
Juan mengangguk,Apta tuh kalau marah ga bakal bisa lama.
"Gue mau ke perpus ada yang mau ikut?"
"Kaga dah gue mager hehehe"
"lu Ju"
"Sama Gri,gue belum ngerjain pr fisika mau nyontek dulu"
Gria memutar bola matanya malas,liat lah temannya ini di ajakin ke perpus kaga mau,tapi kalau urusan nyontek cepat.
"Ya udahlah gue sendirian"
Gria keluar dari kelas nya,sekarang lagi jamkos dari pada dia bosan mending dia pergi ke perpus cari novel lumaian bisa nyolong novel perpus
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Teen FictionJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...