*author POV*
Sekarang Alaska dan Juan lagi duduk di depan meja makan untuk sarapan bersama.
"Baby, sarapan nya di makan"
Juan ga jawab dia,masih sibuk ngelamunin kejadian tadi malam.Alaska menatap Juan yang diam aja sejak tadi.
"Baby?"
"Baby hei"
Alaska sedikit meninggikan suaranya, sampe Juan tersadar dari lamunannya.
"Eh maaf kak"
Alaska ngehela nafasnya kasar,ia ngelus rambut Juan pelan.
"Kenapa hm?"
Juan geleng lemah,Alaska menatap Juan dia tahu apa yang ada pikiran pacarnya itu.
"Juan dengerin aku"
Alaska menangkup wajah Juan dengan kedua tangannya,mereka saling bertatapan.
"Jangan ingat kejadian tadi malam lagi ya"
Juan natap Alaska dengan mata berkaca-kacanya,rasanya dia tidak dapat melupakan perkataan oma Alaska.
"Juan terus kepikiran kak"
Alaska menatap lemah Juan,dia benar-benar menyesal mengajak Juan tadi malam.
"Lupain baby, aku mohon"
Liat wajah Alaska yang ikut sedih Juan mengangguk lemah.
"Juan bakal usaha buat lupain"
Alaska bernafas lega,Alaska menyesal mengajak Juan untuk ikut makan malam bersamanya.
"Ayo sarapan"
Juan menatap ke arah piring yang berisikan nasi goreng.
"Kaka yang masak?"
"Iya"
"Aku baru tau kaka bisa masak"
"Jangan remehin"
Juan terkekeh melihat wajah kesal Alaska,ia menyendok nasi goreng itu dan menyuap nya.
"Enak?"
Juan ngangguk karena emang nasi goreng yang di buat Alaska rasanya enak.
"Banget kak"
Alaska tersenyum dengar ucapan jawaban Juan,Alaska senang melihat Juan mulai kembali ceria.
"Habisin"
Mereka menikmati sarapan pagi dengan damai.Setelah sarapan Alaska mengantar Juan pulang ke rumahnya karena hari ini mereka libur.
"Makasih kak udah antar aku pulang"
Juan turun dari motor,ucapan Juan di balas anggukan Alaska.
"Mau mampir?"
Alaska menggeleng, mengingat tadi dirinya melihat banyak panggilan di hp nya dan tertera nama bundanya.
"Mau ketemu bunda"
"Ya udah salam buat bunda kak"
Lalu motor Alaska meninggalkan area rumah Juan,Juan masuk ke dalam rumah dan mengucapkan salam dengan lesu.
"Juan pulang"
"Eh anak cantik emak"
Emak Juan mengernyitkan dahinya, menatap anaknya yang terlihat lesu dari pada biasanya.
"Tuh muka napa?kek ga di kasih makan sebulan"
"Juan lagi ga mood mak,Juan masuk kamar dulu"
Juan meninggalkan orang tuanya pergi ke kamar,dia sedang tidak mood hari ini, keinginan nya sekarang berbaring di kasur kesayangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET (BXB) TERBIT
Teen FictionJuan cuma pengen jalanin dare dari temannya,dia harus bilang 'i love you' sama kakel cewe famous di sekolah nya,tapi Juan malah bilang 'i love you'' sama cowo most wanted di sekolah nya,gimana jadinya? "Gue salah orang,gaa ada maksud buat ganggu lu...