"Jadi apa rencana anda selanjutnya?" Tanya Naruto, dia menunggu perintah dari Sakura.
"Tidak ada." Naruto terkejut, baru saja kemarin Sakura berkata kepadanya kalau mereka harus bergerak cepat. Apakah mungkin Sakura yang akan melakukan semua rencananya sendiri?
"Tugasmu sudah selesai. Kembalilah ke ibukota." Naruto hendak protes dengan keputusan sepihak Sakura. Tapi mau bagaimana lagi?
"Saya akan selalu siap untuk membantu anda. Kirimkan saja tanda." Sakura tidak menjawab. Masih setia menatap lukisan yang ada di depannya. "Saya pergi." Naruto melesat pergi dengan cepat. Sakura menghela napas.
Naruto melompat dari satu atap ke atap lainnya. Pikirannya terbang ke masa lalu.
Konoha terlihat sangat kacau, api yang mulai membakar sebagian kota. Rubah ekor sembilan menyerang Konoha secara brutal. Segel Kyubi yang melemah saat ibu Naruto sebagai wadah tengah melahirkan. Klan Uchiha sebagai salah satu tersangka utamanya. Salah satu dari keluarga kerajaan pasti adalah pelakunya.
Semua bangsawan berkumpul di Mansion Haruno. Saat itu Sakura masih sangat kecil berada di gendongan Duchess. Hanya soal waktu saja Kyubi akan mengarah kemari. Grand Duke mengambil alih kendali. "Kita harus kembali menyegel Kyubi." Ujar Grand Duke cemas.
"Tapi wadahnya sudah rusak, apa ada kandidat lain?" Count Yamanaka tidak memiliki jalan keluar ikut bertanya.
"Ada." Bangsawan Nara. "Kita gunakan bayi yang baru saja lahir itu saja." Semua saling tatap, bayi itu terlalu kecil untuk menampung kekuatan Kyubi. "Itu satu-satunya wadah yang tersisa. Bayi itu juga berasal dari Klan Uzumaki." Tambah Tuan Nara.
"Saya akan menanggung setengahnya!" Tiba-tiba seseorang bergabung. "Ksatria Minato?! Apa anda yakin?" Semuanya tahu, itu tetap dapat membahayakan keduanya. "Sudah menjadi tugas saya sebagai seorang Ksatria untuk melindungi Konoha. Grand Duke, anda harus cepat mengambil keputusan dan membantu pihak istana." Minato baru saja menjadi seorang ayah. Ia merasa bertanggung jawab atas kejadian hari ini.
"Baiklah, dengan sangat terpaksa aku harus mengambil keputusan ini. Jadikan bayi itu sebagai wadah, dan segel sebagian kekuatan Kyubi di dalam tubuh Ksatria Minato."
"Laksanakan."
Kejadian setelahnya adalah yang paling Naruto benci. Ia tidak ingin mengingat itu. Karena setelahnya adalah kematian tragis kedua orangtuanya di tangan Kyubi. Monster yang saat ini bersemayam di dalam tubuhnya. Dia di benci oleh seluruh rakyat Konoha. Mereka menganggap dirinya monster yang menyebabkan kerusakan hebat beberapa tahun yang lalu. Monster yang Menyebabkan mereka kehilangan orang-orang yang berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duchess Haruno [ END ]
Historical Fiction[SASUSAKU IN THE PASADO] ⚠️ Disclaimer : "This story is pure fiction with a historical background." Tumbuh tanpa mengenal apa itu cinta, dia bahkan tidak mendapatkannya dari kedua orangtuanya. Hidup mewah dalam sangkar emas tanpa tahu apa itu dunia...