Hai....mimi datang, eheheheh...maaf ya lama gak up, soalnya tubuh mimi akhirnya brontak kecapean jadinya mimi tepar beberapa hari. makasih sayang-sayangnya mimi atas doanya, mimi udah sehat alhamdulillah..
Oh iya mungkin ada yang nanya tiktok kok up terus?? Tiktok mimi up, gegara banyak draft mimi, jadi tinggal posting aja. Nah kalau cerita, kebetulan draft mimi udah kandas bersama kesehatan mimi kemaren tuh.. maafkan mimi nde.
Oke..
Cerita pertama bakal mimi up. Semoga lancar nde..
******
Hayo Tebak, Jimin lagi dimana???
Ehehhehe..saat ini, Jimin lagi di apartemen mungil milik Yoongi. Sekali lagi mimi ketik Jimin laginada di apartemen mungil milik Yoongi.noh udah mimi bold tuh
Yap benar, jadi ceritanya. Sepulang sekolah Yoongi tuh ngomong kalau Jimin Har ikut sama dia. Hanya Jimin.
Dan karena Anak baik, penurut, ramah dan tidak sombong juga suka menabung, ya jelas saja Jimin angguk-angguk. Sedang yang lain terpaksa pulang tanpa Jimin. Tapi tenang saja, untuk ijin dari nyonya besar kita, udah dikantongi kok. Asal Yoongi harus antar Jimin pulang dengan selamat tanpa lecet sedikitpun. Padahal dileceti dikit aja pasti Jimin senang, apalagi pelakuknya Yoongi..ehe.
Oke..kita liat nih keadaan Jimin di area kekuasaan Yoongi.
Jimin sejak menapak kan kaki sampai saat ini, dirinya masih betah berdiri dengan mulut menganga. Membuat Yoongi bingung sendiri.
"Kenapa??? Kumuh??" Tanya Yoongi melihat sekitar rumahnya itu
"Eng-enggak kok sunbae. Malah rapi banget. Kamar aku enggak serapi ini. Gagal jadi cewek nih.." jawab Jimin. Rumah kecil Yoongi tersusun rapi dan terlihat sangat bersih. Semua benda ada ditempatnya. Bayangan Jimin dimana rumah cowok pasti jorok tak berbentuk ternyata salah besar. Seperti yang dia katakan tadi. Kamarnya aja kalah rapi.
"Duduk.." Yoongi mempersilahkan Jimin duduk di sofa kecil.
"Iya sunbae.." jawab Jimin dengan sedikit gugup mendudukkan bohong semoknya disofa itu. Yoongi sendiri berjalan menuju kekamar miliknya, tak lama namun begitu ia kembali. Jimin hanya bisa menganga tak percaya. Gak ada yang aneh, gak ada yang special. Hanya saja Yoongi sudah berganti pakaian. Hanya pakai kaus hitam, lalu celana jeans yang membalut kaki jenjang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...