****
Yoongi yang posesif pada Jimin di realisasikannya dengan menikahi wanita cantik yang menjadi wanita satu-satunya yang menyentuh hatinya tersebut.
Berbekal dari restu kedua orang tua Jimin, lalu nenek juga sepupu Yoongi yang terus memberikan Yoongi keberanian dan kekuatan untuknya, dan alhasil setelah mereka lulus kuliah, Yoongi mengajak Jimin untuk menikah dan pastinya langsung di 'iyakan oleh Jimin.
Dan akhirnya hari ini tanggal Xx bulan xx tahun 20xx keduanya melangsungkan pernikahan yang amat mewah. Persatuan dua keluarga besar dalam sebuah pernikahan pastinya menjadi sorotan dari semua pihak. Di tambah, karir Yoongi sebagai CEO muda yang menggantikan mendiang sang kakek yang ternyata memiliki kuku tajam yang membawa perusahaan itu semakin besar dan berjaya. Dan Yoongi bahkan menempati posisi pemuda terkaya Korea Selatan dengan aset kekayaan tersebar di Negara kelahirannya juga di beberapa negara tetangga.
Saat ini Yoongi bersama Taehyung dan Hoseok berdiri di tengah-tengah ruangan yang sudah di dekor sangat apik untuk acara pemberkatan dirinya dan Jimin. Yoongi sangat amat tampan hari ini, denfan rambut gondrong yang sengaja ia panjangkan, stelan yang membuat tubuh tingginya terlihat jelas, kulit putih pucatnyaembuat warna pakaian yang ia kenakan semakin terlihat bersinar
Jangan tanya harga pakaian yang dikenakan Yoongi, karena pastinya tidak akan sanggup untuk kita membelinya.
Yoongi menatap sekitar ruangan itu, menatap para tamu yang ia undang untuk menjadi saksi pernikahan dirinya dan Jimin.
"Hyung, gugup??" Tanya Taehyung
"Tentu saja, tidak mungkin aku tidak gugup, Tae.." Taehyung mengangguk paham
"Janji sumpah setia sudah di hafal??? Jangan bikin malu saat pengucapan janji malah seperti kaset rusak.." Hoseok berujar pada Yoongi"
"Sudah aku hafal, dan semoga tidak terjadi hal buruk seperti seperti yang kau katakan, Seok..oh ya, Namjoon dan Seokjin eodi??" Tanya Yoongi mengingat temannya itu
"Agak sedikit telat, hyung taukan noona aku itu ratu rempong dan Namjoon hyung selaku suami yang baik plus pengertian tentu saja sabar menunggu dan menanti ratu hatinya itu" Taehyung menjawab pertanyaan Yoongi
"Yoong..." Yoongi, Taehyung dan Hoseok menoleh bersamaan keasal suara.
Srek..
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...