Yoshhh..
Langsung aja oke
******
Jimin menatap tak percaya kearah Yoongi yang tiba-tiba menghadang mobil keluarganya. Untung saja ayahnya cekatan, coba saja kalau tidak??? Tak berani memikirkannya oke..
Cklek..
Jimin keluar dari mobil dan langsung menghampiri Yoongi
"Oppa??? Ada apa???" Tanya Jimin
"Emm...emm..aku..aku.." Jimin menatap Yoongi heran. Ada apa sebenarnya
"Masuklah Yoong, kita akan melihat haelmoni mu.." ujar Tn. Park yang berujar dari jendela mobil. Dan disaat itulah Jimin paham, dan langsung menarik tangan Yoongi. Mereka memasuki mobil keluarga Park dan si tuan rumah langsung melajukan mobionya dengan cepat.
Jimin dan Yoongi duduk dibelakang, dengan wanita mungil melirik Yoongi. Bermaksud ingin melihat ekspresi pria pucat itu. Tapi sumpah, Jimin tak menyangka kalau ekspresi pria yang dia sukai itu malah datar. Terlihat tidak ada raut khawatir atau apapun.
"Kenapa Yoongi nya selalu kau lirik, Jimin. Belajar curi-curi pandang ya???" Ingin Jimin mengumpat. Tapi tak mungkin dia mengumpati ibunya sendiri kan. Jadinya Jimin membuang pandangan kearah luar, sambil menyembunyikan rona merah di pipi.
Sedang Yoongi hanya bisa berdehem kecil.
Tak sampai dua puluh menit, mereka tiba di sebuah mansion besar yang bahkan lebih besar dari mansion Park.
Gerbang terbuka dan disamping gerbang terdapat pos penjaga yang menyambut mereka dengan hormat.
Yoongi menatap takjub dengan apa yang ia lihat. Mansion itu sangat mewah. Mansion Park yang ia rasa mewah saja kalah mewah dsri mansion ini.
Keempat nya turun dari mobil dan langsung disambut para maid.
"Bagaimana dengan haelmoni, eonni???" Tanya Jimin langsung pada salah satu maid.
"Semalam mengalami serangan jantung, nona muda..dokter sudah memeriksa dan menambah dosis obat Ny. Besar" jawab maid itu dengan suara lembut.
"Haraboji???" Tanya Jimin
"Tn. Besar hanya bisa memantau dari jauh, nona muda..." terdengar Tn. Park menghela nafas.
"Bahkan sudah lewat belasan tahun. Imo masih tak ingin satu ruangan dengan samchon..." Yoongi menatap Tn. Park heran. Apa maksud ucapan dari ayah nya Jimin ini???
"Begitulah, Yeol...kalian masuklah..ahjuma akan membuat makanan untuk kalian. Makan malam disini ya..temani Tn. dan Ny. Besar..." ujar seorang wanita paruh baya yang menghampiri keluarga Park juga Yoongi.
Sampai manik wanita itu menatap Yoongi lekat.
Deg...
"Ahjuma, ada apa???" Tanya Ny. Park
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...