sembilan belas..

1.2K 115 9
                                    

Yossshhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yossshhh.....

Lanjut kan ya....

*****

Saat ini, Jimin sedang ditatap lekat oleh Beomgyu dan Taehyung. Sebelumnya Taehyung kena damprat oleh Beomgyu karena meninggalkan Jimin sendirian bersama siluman kucing oyen..

Baru, setelah kenyang dengan repet merepet, barulah Taehyung di tarik Beomgyu menemui Jimin, dimana Jimin memberikan pesan dn bertemu di tamn belakang. Jadiah saat ini mereka bertiga saling diam dan saling tatap.

Setelah beberapa menit lamanya, barulah Beomgyu memulai sesi wawancara.

"Jadi?????" Beomgyu

"Ya gitu..." Jimin menjawab dengan jawaban ambigu.

"Gitu gimana??? Jelas dikit lah, kau diapain sama Yoongi hyung??? Gak diapa-apain kan????" Taehyung bertanya dengan muka kesal karena jawaban Jimin sebelumnya.

"Diapain gimana???" Tanya Jimin balik

"Ah..elah, entah kaya di drama-drama itu, enggak diserang dengan bibir tipisnya kan??? Atau enggak dipeluk erat sambil keluarin kalimat semacam penenang gitu.." Taehyung berujar secara langsung.

Blushhh...

Dua pasang mata sontak terbelalak, lalu keduanya saling tatap.

"Jimin...apa tebakan Taehyung benar??? Bibirmu gak perawan lagi?!?!??!?!!?" Beomgyu heboh

"Anniya...Gyu, bukan bibir...!!!!!" Jimin menaikkan nada

"Lalu?????" Koor kedunya.

Jadilah Jimin menceritakan semua pada Beomgyu dan Taehyung, sambil malu-malu itik

"Lalu, hubunganmu dengan Yoongi sunbae apa sekarang, Jim????" Pertanyaan Beomgyu sukses membut Jimin terdiam seribu bahasa. Taehyung malah menoel pinggang Beomgyu sambil menatap wanita cantik itu dengan tatapan yang seakan bertanya 'kenapa malah nanya itu??????' Dan Beomgyu jadi merutuki bibir seksinya.

"Em...Jim, sudah awal yang bagus kok itu. Berarti yang bisa kita pahami disini, Yoongi hyung tidak membencimu, tidak terganggu akan kehadiranmu, dia menyukaimu loh..dan tinggal dirimu berusaha untuk mengubah perasaan Yoongi hyung dari suka menjadi cinta.." Taehyung

"Benar, soalnya rasa cinta bisa hadir karen terbiasa. Terbisa bertemu, terbiasa bercengkrama, terbisa mengejek juga bisa tuh..awal saling ejek, berlanjut saling memuja, eh..taunya malah saling cinta.." ujar Beomgyu panjang lebar.

"Hooo...macam kau sudah atau lagi merasakan ya Gyu???" Taehyung buka suara

Blussshhh

Kalau tadi wajah Jimin memerah, kali ini wajah Beomgyu yang memerah. Jimin dan Taehyung makin kepo dong..

"Siapa?????" Jimin langsung bertanya

"Apa??? Gak ada kok...." Beomgyu berusaha untuk menghindar dan itu sangat terlihat

mau ku DIA....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang