sebelas..

1.1K 122 13
                                    

Yoshhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshhhh.....

Langsung aja lah ya....

*****

Cowok bermarg Min menatap Jimin dan bekel yang ada di tangannya, saat ini Jimin memberikan langsung tapi itu tadi, kaya nya ragu buat ngeliat tuh bekel. Kan Yoongi jadinya bingung.

"Jim...main tarik bekel nih ceritanya???" Tanya Hoseok bingung, tapi tatapan mata Jimin bikin Hoseok paham.

"Udah gak apa-apa..lepasin ya" Hoseok mengelus tangan Jimin dengan lembut, dan semua dilihat oleh Yoongi. Alis cowok Min itu menatap heran dong. Sahabat bisa ya main elus-elus manja gitu??? Sahabat atau kekasih sih sebenarnya hubungan mereka?? Begitulah pertanyaan dikepala Yoongi.

Akhirnya Jimin melepaskan tuh bekel tapi ada rasa takut gitu.

"Emm..sunbae, nanti bi-bisa makan bareng di kantin??"

"Ya..." jawab Yoongi super singkat.

"Beneran mau, sunbae???"

"Ya..." jawab Yoongi lagi, dan Jimin bukannya senang malah bengong. Karena Yoongi mengiyakan permintaannya.

"Ok-oke..sa-sampai jumpa nanti di kantin, sunbae.."

"Ya..." setelah itu, Yoongi berjalan lebih dulu memasuki kelas meninggalkan Jimin dan Hoseok yang malah saling tatap.

"Oppa..eottoke???" Tanya Jimin

"Kalau sekarang ya gak bisa kasih jawaban, bayangan nya aja gak ada. Tunggu istirahat lah, nanti aku kabari kami posisi dimana..oke" Hoseok menepuk kepala Jimin dengan lembut dan lagi-lagi Yoongi menakutkan alis menatap interaksi keduanya.

"Ya sudahlah, oppa. Akunke kelas dulu, sekalian berdoa juga.." Hoseok hanya bisa terkekeh karena tingkah sahabatnya ini. Mau kasian tapi lucu. Mau ketawa tapi kasian, jadinya hoseokhanya bisa terkekeh dengan muka menghasihani. Gimana bentuk nya, bayangkan sendiri.

Begitu Jimin berlalu, Hoseok masuk kedalam kelas dan langsung duduk di kursi dimana Yoongi ada dibelakangnya.

"Katanya sahabat. Main elu main pukpuk kepala. Yakin sahabat??" Hoseok menoleh kebelakang dan menatap Yoongi lekat

"Kau berkata sesuatu, Yoong??" Yoongi gak jawab. Dia hanya menggeleng sekali lalu membuang pandangan kearah jendela.

"Siapa yang ngomong ya???" Tanya Hoseok pada dirinya sendiri.

"Aduh masih pagi, jangan horor dong ih...gak seru.." ujar Hoseok bermonolog ria.

Kita view ke Jimin.

"Kenapa??? Muka kok ketat kaya sempak ku yang baru..berbekas.." Jimin sebenarnya ingin menampol bibir Taehyung. Tapi dirinya memilih diam saja.

"Jim, kenapa sih??? Masih kepikiran sama bekel atau Black card??"

"Bekel..."

"Wae??? Apa kau udahan ngasih bekel ke kakak kelas asal antartika itu???" Tanya Taehyung

mau ku DIA....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang