Wow...hampir dua bulan mimi tidak menyentuh ini cerita. Mimi sampai lupa isi nya...🤭🤭🤭🤭
Oke lanjut aja lah ya...
*****
Kalin tau kan kalau kita bahagia, tak semua orang di sekitar kita juga turut bahagia. Istilahnya pasti ada yang pro dan kontra.
Begitu pula hubungan percintaan Jimin dan Yoongi. Mereka baru saja official dua minggu yang lalu. Harusnya lagi hangat-hangatnya, kan???
Tapi tidak.....
Jimin bahkan harus menahan kesal pada Yoongi, sang kekasih. Karena pekerjaan kah?? Tidak. Karena Jimin belum ahli memasak??? Tidak juga
Karena Jimin manja??? Big no. Bahkan Yoongi suka dengan nada manja Jimin jika berbicara dengannya.
Satu hal yang bikin Jimin kesal. SURAN. Wanita yang sekelas dengan Yoongi mengambil kesempatan dalam kesempitan. Karena musim ujian di depan mata. Dan Yoongi banyak ketinggalan pelajaran juga beberapa tugas yang terabaikan. Akhirnya dia diberikan tugas kelompok dengan anggota. Yoongi, Hoseok, Seokjin, Suran dan Namjoon.
Awalnya biasa saja, tapi lama kelamaan. Suran terlihat mulai mencari perhatian ke Yoongi. Dan itu membuat Jimin kesal. Harusnya kesal sama Suran kan?? Tapi Jimin kesal pada Yoongi, karena kekasihnya itu terkadang malah meladeni Suran. Padahal keliatan jelas kok, kalau Yoongi hanya sebatas membantu saja.
"Gyu..Tae, temani perpus.." ujar Jimin
"Lagi??? Pasti mau memantau Yoongi hyung, kan? Gak bosan ya, biar aja lah. Percaya saja sama Yoongi hyung..?" Taehyung
"Aku selalu kesal jika mengingat tuh cewek ganjen deket-deket dengan Yoongi oppa..kalian yang cowok ini bak buaya, buaya mana nolak daging. Bahkan buaya yang lagi puasa juga pasti rela batalin puasa gegara daging.." Jimin mempoutkan bibirnya.
"Ya udah ayok.." Beomgyu berdiri dari duduknya
"Alah..Gyu, paling gegara ada Hoseok Hyung.." Goda Taehyung, Beomgyu yang di sindir langsung memicingkan mata bambinya
"Emmm...aku gak bakal mau ngomong sama Yeonjun. Pujuk sendiri..kajja Jim" Taehyung seketika membelalakkan mata. Apa katanya, pujuk sendiri. Berat men!!!! Kekasihnya itu lagi merajuk dan susah buat di pujuk. Bakal luluh jika dengan Beomgyu sang sepupu
"Ahhh..Gyu..aku hanya bercanda..jangan gitu dong.." Taehyung mengejar kedua wanita itu sambil berujar dengan nada mendayu.
At perpus.
Yoongi sedang sibuk mengerjakan bagian miliknya. Namjoon membagi tugas menjadi sebanyak jumlah anggota. Begitu selesai, dia yang akan membuat papernya.
Yoongi terlihat sangat serius. Membaca buku, sambil jarinya ia letakkan di bibir juga pipi miliknya.
"Yoong..."
"Ha????" Jawab Yoongi dengan suara rendah plus serak miliknya. Namum tatapan matanya masih menatap kearah buku yang ia baca..
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...