Yoshhh...
Langsung aja lah ya..
*****
Jimin tak berani menatap kearah Yoongi yang masih betah menatapnya. Maksud hati ingin menyapa Jimin, malah mendapatkan kejutan listrik di hati.
Taehyung dan Beomgyu malah terkekeh sambil colek-colek. Mereka sengaja loh btw, biar didengar langsung sama Yoongi. Mana tau habis ini mereka langsung official kan..
"Jimin..." tubuh Jimin sontak mematung, karena suara rendah Yoongi memanggil namanya, dan seperti gerakan patah-patah, Jimin mengangkat kepalanya.
"I-iya oppa???" See..bahkan suara Jimin sontak menjadi lembut selembut pantat bayi, dan membuat Taehyung juga Beomgyu semakin menjadi cekikikan nya. Jimin masih betah mengumpati dua temannya itu.
"Mau bicara sebentar boleh???" Tanya Yoongi
"Katakan saja oppa...ada apa???" Jimin
"Ya gak juga lah disini, Jim. Disini kan rame, mana tau Yoongi Hyung mau ngomomg soal pribadi..nanti telinga kami mendengar semua, lalu bibir seksi kami akan menyebarkan apa yang kami dengar dengan ditambah bumbu-bumbu ghibah, gimana??? Kan jadinya gosip" Taehyung berujar sangat santai tapi tidak dengan alisnya yang naik turun.
"Jimin, bisakah???" Ujar Yoongi lagi dan seperti robot, Jimin berjalan mengikuti langkah Yoongi.
"Kkkkk...Jimin, jangan kaku langkahnya, berasa melihat pasikbra loh...kkk" Beomgyu menggoda Jimin dan mana cewek mungil itu menunjukkan jari tengahnya. Dan menghilang dibalik pintu
"Tae..itu tadi jari tengah atau jempol???" Beomgyu bertanya dengan muka polos.
"Buahahahhaha....Gyu..Jimin gak ada jari tengah, jempol semua itu hahahahha" Taehyung tertawa ngakak membuat yang mendengar malah ikut tertawa, ternyata tertawa itu menular ya..
Beomgyu memilih kembali ke kelas, dari pada bareng Taehyung terus. Yang ada malah menggibah seharian. Padahal Taehyung sudah mengatakan kalau beberapa jam kedepan kan jamkos aka jam kosong, karena para guru rapat dengan kepala yayasan. Tapi Beomgyu menolak dengan alasan dia bukan pengghibah kelas kakap.
Kita view ke Yoonmin.
Yoongi membawa Jimin ke taman belakang sekolah. Dan keduanya memilih duduk di sebuah kursi panjang.
Jantung Jimin masih betah berdetak menggila didalam sana. Apalagi Yoongi menatap dirinya lekat pake banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...