YUhhuuu...team tahan nafas mana???
Masih aman kan???
Yok langsung ya..
*****
Yoongi masih asik menatap wajah Jimin dengan tatapan yang membuat jantung Jimin stel lagu dangdut koplo 2022
Gimana gak jedag jedug tuh jantung. Tatapan mata Yoongi berasa nembus ke sumsum tulang belakang, nyerempet ubun-ubun kehidupan. Lebay kan..itulah Jimin yang berhadapan sama cowok tampan, dengan sepasang manik kucing tajam, hidung mancung menantang juga bibir tipis yang pengen dicium tapi harus jaim.
Dalam hati, Jimin berteriak. CIUM AKU MAS!!!! AKU IKHLAS LAHIR BATIN DENGAN KONTAN NO KREDIT!!
"Jimin, wanna say something..??" Ugghhh suara rendah plus berat plus lagi nge-bass bikin Jimin kehilangan kata-kata.
"O-oppa...aku.....ium..." ujar Jimin dengan lirih. Syaraf kesabaran Yoongi seketika putus tujuh
Chu..
Yoongi langsung menyerang bibir plumpy yang sebenarnya sejak masih ditaman udah mau dia serang dengan brutal.
Yang diserang hanya bisa mematung tanpa bisa mencerna, maksudnya lambat mencerna. Dan saat Yoongi menggigit bibirnya disaat itulah Jimin membalas pagutan Yoongi, dengan tangannya mengalung di leher Yoongi, meremat rambut Yoongi menyalurkan kenikmatan yang ia dapat. Sedang Yoongi semakin berani dalam mengeksplore bibir wanita mungil itu. Jimin ia naikkan keatas pangkuan dan semakin menjadi mendominasi bibir Jimin, bahkan ia mengajak lidah Jimin berdansa didalam sana. Desahan nikmat Jimin mengalun merdu di telinga Yoongi.
Beberapa waktu berlalu, Yoongi melepaskan pagutan namun masih memeluk pinggang Jimin.
"Suara desahan mu diatas merdunya suara saat dirimu bernyanyi juga berbicara, Jimin.." ujar Yoongi dengan berbisik, membuat Jimin malah malu. Karena ternyata Yoongi paham akan ucapannya beberapa menit lalu.
"Dan hanya aku yang boleh mendengarnya..aku tak akan diam saja jika ada orang lain yang mendengar suara desahanmu itu..." sambung Yoongi lagi membuat Jimim semakin malu dan memutuskan memeluk Yoongi
Chup...chup...chup..
Yoongi mengecup bahu Jimin berulang kali
"Oppa, kenapa suka mengecup bahu ku???" Tanya Jimin masih dengan memeluk Yoongi
"Molla..tak ada alasan, Jim. Hanya saja saat aku mengecup bahu mu aku seperti candu...ingin lagi dan lagi.." jawab Yoongi
"Oppa...jangan salahkan aku karena semakin mencintaimu setelah ini. Aku tak perduli kalau oppa bahkan menghalau aku untuk.mendekat. Aku keras kepala oppa.." ujar Jimin tepat di telinga Yoongi lalu..
Slurup...
Lidah Jimin menggoda telinga Yoongi. Dan membuat Tangan Yoongi kembali meremat pinggang Jimin, membuat wanita mungil itu seperti tersentak dan sontak melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mau ku DIA....
FanfictionJimin yang lahirnya terlanjur kaya, membuat dirinya manja juga keras kepala. susah untuk dibantah, bahkan apa yang dia mau harus dia dapatkan, tak perduli dengan cara apa. tinggal dengan bergelimang harta, orang tua yang romantis, keluarga yang harm...