lapan belas

1.1K 143 16
                                    

Yosshhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yosshhh...

Yoongi yang gak peka ini datang...

****

Wajah Yoongi semakin hari semakin mengerikan. Bukan wajahnya berubah kaya Zombie, bukan. Tapi raut wajah Yoongi yang memang datar sejak lahir, makin datar gara aura yang dia keluarkan sangat mengerikan. Tatapan manik kucingnya sangat amat tajam jika menatap orang, tak pandang siapa orang itu, bahkan guru aja gak berani. Kayanya merrmeka lagi berhadapan sama raja iblis.

Semua terjadi bukan tanpa sebab. Sebabnya udah terjadi sejak seminggu lalu, dimana ada satu cewek yang dengan entengnya mengindari dirinya. Yang awalnya selalu mengganggu dengan celotehan aneh, juga gombalan receh. Kini malah tak menggubris dirinya. Bahkan kehadiran dirinya kaya mahluk astral, gak terdeteksi. Cewek itu malah asik mengekori satu cowok yang selaku mendapatkan tatapan membunuh darinya.

Brakk...

Satu kelas terkejut bukan main. Guru yang menjelaskan hanya bisa mematung. Karena gebrakan meja itu, mereka sekelas terlihat menelan ludah susah payah, kaya kalau sampe Yoongi mendengar suara sedikit aja, leher mereka jadi taruhannya.

Yoongi memilih keluar dari kelas, dan guru yang masuk hanya bisa diam saja. Tak berani mencegah..masih sayang nyawa lah istilahnya.

Siiiiingggg....

Suasana hening begitu Yoongi tak lagi terlihat..

"Itu..Yoongi Haksaeng kenapa sih??? Kok makin hari makin serem.." guru mereka buka suara.

"Pms mungkin Ssaem.." jawab Namjoon asal

"Yoongi haksaeng itu mahluk bertytyd sepertimu, Namjoon..mana ada istilah PMS..kau ini" gurunya malah merepet karena jawaban Sang ketua kelas.

"Sudahlah, kita lanjut saja..mungkin dia sedang dilanda gegana..aka gelisah galau merana..." ujar sang guru dan melanjutkan kembali penjelasan tentang pelajaran yang tadi sempat tertunda.

Kita view ke kocheng

Yoongi berjalan dikoridor dengan tatapan super mengerikan. Kaya singa yang lagi mencari mangsa. Sampai manik tajamnya mendapati sepasang manusia yang asik bercanda di kantin. Tangan Yoongi terkepal erat. Urat disekitar lehernya terlihat menonjol, pertanda dirinya sudah diambang batas.

Langkah kaki Yoongi membuat tawa sepasang manusia itu semakin lama semakin hilang dan terganti dengan tatapan berbeda dari keduanya.

Tatapan bingung dan tatapan takut.

"Aku mau bicara denganmu, Jim..." ujar Yoongi pada cewek yang menatapnya datar.

"Ngomong aja oppa..mau ngomong apa rupanya..???" Jimin seperti menantang, padahal dibawah meja. Kaki Taehyung udah berulang kali memberi kode, tapi kayanya Jimin gak menggubris atau malah gak peduli.

"Empat mata, Jim.." ujar Yoongi

"Lebih enak enam mata, oppa. Mana tau Taehyung bisa memberi masukan..kan Tae???" Taehyung menggeleng dengan ribut.

mau ku DIA....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang