H E L L O !👋
~ H A P P Y R E A D I N G ~
***
"Gimana?"
"Dari info yang saya dapat, Nona Aurel pindah ke luar kota karena hamil. Awalnya dia ingin mengugurkan tapi entah apa alasan nya, dia malah mempertahankan dan pindah ke luar kota tepatnya Surabaya. Untuk Nona Rania, dia berada di rumah sakit jiwa dan setelah pihak kita selidiki. Nona Rania tak bisa disembuhkan."
"Untuk Tuan muda Maxime, dia akan melanjutkan kuliah nya di Australia karena ikut dengan Nyonya Gistara yang juga memilih pindah kesana atau tempat kelahiran Nona Alisya. Untuk Tuan muda Legenda, dia akan kembali ke Jerman untuk mengurus perusahaan Ayah nya karena tugasnya menjaga Tuan muda Arlan sudah selesai."
Acha mengangguk paham mendengar penjelasan dari Roy yang memang dirinya minta untuk menyelidiki tentang mereka-mereka itu. Merasa tak ada yang dibutuhkan lagi, Acha pun memutuskan sambungan selepas berucap terima kasih.
Tokk tokk tokk...
"Masuk!"
Tak lama, seorang wanita cantik dengan pakaian formal nya tersenyum sopan menatap Acha yang tengah sibuk dengan laptopnya. "Nona, siang ini kita ada meeting dengan perusahaan Tuan Manuel."
"Jam berapa?" Tanya Acha tanpa mengalihkan pandangan nya sama sekali.
"Jam 2, Nona." Jawab sang sekretaris yang langsung dibalas anggukan dari Acha.
Inilah salah satu alasan kenapa Acha sering tidur saat menjelang pagi, bahkan Acha sering telat saat tiba di sekolahnya. Itu semua karena tanggung jawab yang harus dirinya pikul sendirian. Menjadi seorang pewaris tunggal kekayaan sang Kakek yang tak bisa dibilang sedikit. Selain itu, Acha juga harus mengurus harta peninggalan Papinya Mildreda.
Tak cukup sampai disitu, kini Acha juga harus terjun langsung dalam hal perebutan saham yang memang milik dirinya. Saham sebesar 70 persen dari ZNK Company, yang artinya Acha bisa dengan mudah menggeser posisi Ayahnya Arlan sebagai CEO. Tapi untuk saat ini, Acha masih enggan memimpin ZNK Company.
Memimpin perusahaan terbesar di Dubai yaitu WLS Corp saja sudah membuat Acha pusing tujuh keliling, ditambah dengan warisan dari Papinya Mildreda yang juga harus dirinya yang mengurus. Sebuah perusahaan di bidang fashion yang berpusat di Prancis. Ya, sepusing itu menjadi seorang Acha.
Diharuskan memimpin perusahaan raksasa saat usianya baru 12 tahun kala itu, juga diharuskan menjadi dewasa oleh keadaan lalu dihancurkan oleh kenyataan tentang keluarga nya. Acha dan Arlan sama, mereka memiliki sebuah kesamaan yang membuat keduanya dengan sangat mudah saling mencintai.
Arlan yang hidupnya terus disetir oleh Kakek nya sendiri dan Acha yang harus dibuat kuat oleh kenyataan tentang orang tua yang bahkan melupakan dirinya. Dibalik sikap bar-bar nya, ngeselin nya, konyol nya, dan ceria nya. Acha tak lebih dari seorang pemain peran handal yang sangat mudah menguasai keadaan.
Dibelakang layar atau diluar pandangan orang-orang, Acha dikenal sebagai sosok yang sangat tegas, berwibawa, anggun, dan juga tetap pada pendirian nya. Tapi didepan layar atau di pandangan orang-orang, Acha dikenal sebagai sosok yang ceria nya overdoses, bar-bar, konyol, dan tidak tahu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes I'm Acha (On Going)
FantasíaRevisi. Acha Basilia Eldora, gadis cantik dengan segala kebar-barannya dan juga mulutnya yang asal ceplos. Acha memang memiliki wajah yang cantik namun sayang, kapasitas otaknya begitu minim. Tapi tenang saja! Yang namanya Acha pasti akan selalu per...