H E L L O !👋
~ H A P P Y R E A D I N G ~
***
Nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan...
Acha mengacak gemas rambutnya saat panggilan kesekian nya tak juga terhubung pada Athar. Padahal Acha sangat khawatir saat ini, takut lelaki itu mengalami hal yang sulit dan Acha tak ada disisi nya.
"Kamu gak pa-pa kan, At? Acha khawatir."
Di sisi lain, tepatnya di Kota Bandung.
Athar menatap miris pada cincin yang kini tersemat indah dijari manisnya, Athar tak bisa membayangkan bagaimana nanti kalau dirinya bertemu dengan Acha. Apa dirinya bisa bersikap biasa saja? Atau malah rasa bersalah nya akan diketahui oleh Acha?
Bagaimana Acha sekarang? Apakah gadis itu baik-baik saja? Apakah dia sudah makan? Apakah dia sekolah diantar sopir? Apakah... Begitu banyak kekhawatiran di dalam benak nya, sampai Athar sendiri bingung bagaimana caranya menjabarkan itu semua.
Mungkin Acha akan menganggap kalau cinta nya bertepuk sebelah tangan, padahal tidak. Athar juga mencintai Acha, bahkan sangat. Tapi dirinya yang sekarang berperan sebagai Ariq, tidak ada kuasa apapun diposisi nya untuk bisa menolak rencana gila dari keluarga pemilik raga.
"Maafkan aku, Cha. Semoga kamu bisa bertemu dengan laki-laki yang jauh lebih baik," Gumam Athar seraya menghela napasnya dengan kasar.
Disamping Athar, seorang gadis bergaun putih megah tengah terdiam dengan pandangan lurus. Tak hanya Athar yang merasa keberatan dengan pernikahan ini, tapi dirinya juga. Dirinya bahkan tak pernah menyangka kalau dirinya akan menikah diusia yang begitu muda.
Ardhan, apa aku bisa menjalankan ini semua sedangkan laki-laki itu bukan kamu? Batin nya seraya menatap sendu kedepan.
Selepas acara selesai, mereka semua masuk ke dalam kamar masing-masing untuk membersihkan diri lalu setelahnya, mereka diminta untuk berkumpul diruang keluarga. Semuanya sudah lengkap, hanya tersisa satu orang yang belum hadir.
"Dimana Little Boy?" Seorang pria tua bertanya seraya menatap dingin seorang wanita yang tak lain tak bukan, Letizia.
Letizia tersenyum, "Maaf Pah. Sepertinya Adek tidak bisa datang karena dia juga harus sekolah dan pulang sekolah di jam 3 sore, jadi kasian kalau harus ke Bandung setelahnya."
Pria tua itu mengangguk paham tanpa membantah karena dirinya juga tak akan memaksa Arlan untuk datang. Menurut nya, acara ini tidak penting jadi cucu kesayangan nya sangat tidak boleh datang kalau hanya akan membuatnya kelelahan bahkan sampai sakit.
"Langsung pada intinya saja. Pernikahan ini terserah mau kalian bawa kemana, saya tidak ikut campur. Tugas saya hanya menikahkan dan menjalankan amanah dari mendiang istri saya. Jadi semuanya saya serahkan pada kalian," Ucap pria tua itu yang tak lain tak bukan adalah Tuan besar Zeneouska.
Kalau kalian berpikir, Tuan besar Zeneouska yang berniat menjodohkan Arlan maka jawaban nya salah besar. Itu semua beliau lakukan atas keinginan terakhir mendiang istri nya yang ingin Arlan menikah dengan gadis pilihan nya.
Tapi karena tak tega, Tuan besar Zeneouska pun menuruti saran dari Letizia agar calon nya diganti. Dan ya, Athar lah yang menjadi pengganti Arlan. Juga Rhaline yang menjadi pengganti Adik nya. Ya, tanpa mereka sadari. Pernikahan ini bisa terjadi karena dua orang yang dijadikan pengganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes I'm Acha (On Going)
FantasiRevisi. Acha Basilia Eldora, gadis cantik dengan segala kebar-barannya dan juga mulutnya yang asal ceplos. Acha memang memiliki wajah yang cantik namun sayang, kapasitas otaknya begitu minim. Tapi tenang saja! Yang namanya Acha pasti akan selalu per...