Kedatangan anak-anak Scorpion sontak bikin satu sekolah gempar, penyerangan tiba-tiba itu membuat beberapa murid yang terjebak tidak bisa meninggalkan gedung sekolah. Karena terkepung banyaknya anak-anak Scorpion yang berjaga di depan gerbang.Mikey menggeram marah akan kedatangan para tamu-tamu tak di undang. Cowok itu segera mengumpulkan seluruh anak-anak 1sivage yang bersekolah di tempat yang sama dengannya. Dan menyuruh Alden segera menlpon yang lain untuk segera datang.
Cowok itu mulai memimpin dengan berjalan di depan dan di ikuti inti 1sivage di belakangnya dan seterusnya para anak-anak buahnya yang sudah bersiap menyerang.
"Ga, lo coba cari Attaya di sekitar sekolah. Karena gue nyuruh tadi dia nunggu di halte dekat sekolah" titah Mikey penuh kekhawatiran.
Cowok itu takut jika nantinya Attaya bertemu dengan anak-anak Scorpion. Mikey sadar sekali, Scorpion adalah geng motor yang berbahaya bukan seperti dulu lagi.
Saga segera menuruti perintang sang ketua. Ia berjalan berlawanan arah dengan anak-anak Scorpion, ia akan lewat belakang saja untuk memastikan tidak ada anak Scorpion yang melihatnya.
Berjalan dengan cara mengendap-ngendap, cowok itu memerhatikan sekitarnya, terdengar suara-suara yang mungkin berasal dari depan.
Dengan langkahnya cepatnya serta matanya yang terus bergerak memerhatikan sekitar. Sapatau saja ia menemukan Attaya.
Saat kakinya akan mulai melangkah lebih maju, Saga di buat terkejut akan kehadiran Bumi. Untungnya cowok itu tidak melihat dirinya, dengan cepat Saga segera bersembunyi di balik pohon.
Tapi tidak lama, Bumi segera pergi dari sana. Entah kemana, itu membuat Saga yakin cowok itu dalang di balik keberadaan anak-anak Scrpion sekarang. Ia harus segera pergi, takutnya Attaya kenapa-napa. Ia tidak mau sampai cewek itu jadi sasaran anak-anak Scorpion. Apalagi kata Arul, Bumi mengincar Attaya.
Sedangkan di lain tempat, Attaya menggerutu kesal karena bosan menunggu Mikey yang tak kunjung datang. Sudah hampir setengah jam ia duduk menunggu cowok itu datang.
Apa ia harus pulang deluan saja?
Tidak tau saja Attaya jika Mikey tengah sibuk mempersiapkan pasukannya untuk melawan anak-anak Scorpion yang berani datang mengusiknya.
Cewek itu menghembuskan napas kesal karena sudah tak tahan untuk menunggu Mikey yang amat lama.
"Ih! Kalau begini mending gue pulang aja" beranjak dari duduknya, Attaya begiu amat kesal.
Saat ia mulai melangkah kan kakinya, tiba-tiba saja ada tangan yang menyambar tangan kanannya, sontak itu membuat Attaya terkejut. Ia memejamkan matanya dan mulai mau teriak.
"Akh—" belum saja ia teriak, sebuah tangan sudah terlebih dahulu membekap mulutnya.
"Ini gue Attaya" ucap orang itu dengan nada lembut.
Mengintip sedikit-sedikit, Attaya menghembuskan napas legah saat tau bahwa di hadapannya sekarang adalah Saga.
Cewek itu melebarkan matanya, wajah Saga semakin jelas saja di pandangannya. Betapa dekatnya sekarang keduanya, membuat Attaya bisa merasakan hembusan napas Saga.
Saga sendiri kembali di buat terhenyak akan pandangannya sekarang. Haruskah ia terus mengatakan bahwa Attaya amat begitu cantik, ia tidak bosan terus memuji.
"Cantik" gumamnya lirih, tampa Attaya sadari dan sengar.
"Mmmmmppphh, whoy! Lepasin!" Ucap Attaya tak jelas.
Sadar bahwa ia masih membekap mulut Attaya, Saga segera menjauhkan tangannya dari mulut cewek itu. Attaya mendelik tajam pada Saga yang hanya nyengir.
"Lo—" belum selesai juga Attaya berucap, tiba-tiba Saga lansung mengambil tangannyan dan mengajak lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Sweet Gangster
Romance⚠️ warning!! ini mature content, banyak adegan 18+ ke atasnya. Kekerasan, seks, dan ucapan frontal. Jadi mohon bijak yah, yang nggak suka sama cerita kayak gini ganti lapak aja. "lo bukan jalang, tapi milik gue. seluruh apa yang ada dalam diri lo it...