0:24

11.3K 478 39
                                    

Malam ini semua anak 1sivage berkumpul membicarakan masalah anak-anak Scorpion yang tiada habisnya terus buat masalah. Mereka heran, kenapa anak-anak Sorpion terus menyerang padahal selama ini mereka adem ayem saja.

Di balik berkumpulnya semua orang serta inti 1sivage, hanya Saga saja yang tidak hadir. Meski begitu mereka tidak mempertanyakan apa alasan Saga tidak datang.

Mikey meraup wajahnya kasar, lagi-lagi salah satu anak buahnya harus terkena serangan bruatal anak-anak Scorpion yang makin hari ke hari tidak tertolong lagi.

Segala kekacauan mereka terus buat. Mikey ingat saat Ardian yang memegang geng motor ini, jarang sekali mereka saling berseteru. Baru kali ini saja, Luga sang pemimpim baru yang terus bebuat ulah. Tidak berhenti meski terus kalah.

"Gimana nih bang!! Nuno kena benda tajam. Terus bagian yang terkena parah banget, gue takut orang tuanya nuntut lo bang" buka suara Dandi penuh khekawatiran.

Semua orang di sana hanya bisa menahan napas. Salah satu resiko yang harus di ambil ketua geng motor besar kayak mereka.

"Tenang aja, gue jamin itu nggak akan terjadi. Semua biaya rumah sakit gue yang tanggung" ucap Mikey datar.

"Gue berharap tuh anak nggak ke napa-napa, takut gue" Beni menundukkan kepalanya lesuh.

Gio ikut mengangguk, merasakan ketakutan yang amat besar. "Sama, gue harus kembali liat orang yang selalu bersama kembali pergi kalau ini sampai terjadi"

Mata tejam Mikey menatap dalam dinding putih di hadapannya. Nuno banyak kehabisan darah, terus ada tusukan yang mengenai area vital yang amat berbahaya.

Apa Mikey harus kembali melihat anak buahnya mati, seperti yang lalu-lalu.

"Kita nggak biasa biarin anak Scorpion begitu aja bang, soalnya ini menyangkut nyawa" kata Rino mendapat anggukan setuju dari yang lain.

"Iya Key, mereka udah keterlaluan. Bukan kali ini saja mereka main keroyokan, entah sudah keberapa kali. Dan gue muak" ada sorot marah dalam mata Adnan yang sudah tak tahan akan kelakuan Scorpion.

Terdiam sesaat sampai wajah sakit Nuno masuk dalam bayangannya. Menyeringai bak seorang iblis. Apa yang Adnan katakan benar.

Para anak-anak Scorpion sudah keterlaluan. Mereka harus di beri pelajaran, agar tau bahwa yang mereka usik ini adalah raja jalanan.

Berdiri tegap, Mikey mengambil jaket kebesarannya. Mata tajamnya berkilat penuh gairah serta seringainya yang semakin ngeri saja di lihat. Kedua tangannya sengaja ia masukkan kedalam saku celananya.

"Siapkan semua anak-anak, kita serang mereka di markas"

Seluruh orang bersorak mendengar kalimat Mikey. Malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi mereka. Membalas rasa sakit teman mereka yang tengah berusaha bertahan di rumah sakit.

Suara deru motor mengisi bisingnya jalanan ibu kota. Menjadi kan mereka sorotan penuh tanya, karena berjalan bak penguasa. Bendera kebesaran 1sivage berkibar memperlihatkan keangkuhannya pada seluruh orang yang melihatnya.

Entah ada berapa motor yang mengiktuti jalan motor Mikey dengan kedua orang di sampingnya yang setia menemaninya memimpin jalan. Kadang terdengar juga sorakan penuh semangat untuk menghancurkan anak-anak Scorpion.

Pandangan orang-orang seolah teralihkan dengan puluhan motor yang memadati jalanan. Kadang ada juga yang berbisik mencela atau memvidio. Mereka yang tau 1sivage pasti akan berkata nyinyir, sedangkan mereka yang baru tau akan menatap kagum.

Tapi masih banyak orang juga yang menatap para anak geng motor itu keren. Tampa tau ada banyak kengerian yang selalu terjadi jika bergabung.

"Persiapkan diri kalian semua!!" Teriak Alden nyaring.

my Sweet GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang