...
Dahyun belum juga masuk ke ruangan tempat mereka berkumpul, sana menunggu dahyun yg dimana dia tau nayeon dan jungyeon yg datang bersama dahyun saja sudah ada bersamanya diruangan ini, dan nayeon sempat memberitahu sana kalau dahyun mengambil ponsel nya dulu yg tertinggal.. tapi kenapa sangat lama..
Di ruangan ini JYP dan ketujuh gadis baru yg di dirikan nya sudah berada bersama disini.. serta beberapa member twice lain nya juga, kecuali dahyun, mina, tyuzu, dan chaeyeong yg belum masuk..
Tak lama pintu ruangan itu terbuka...
Ke empat gadis yg baru saja datang menyapa semua orang yang ada disana.. sana melirik dahyun sekilas..Mereka duduk di kursi yg sudah di sediakan diruangan ini, JYP mulai percakapan dengan mereka dan secara intens mengenalkan group baru yg akan menjadi adik bagi mereka ini, mereka saling senyum saling menyapa dan mengenalkan diri secara langsung.. visual group baru ini membuat member twice memuji betapa cantik nya mereka, begitupun sebalik nya...
Lama berbincang dan membahas beberapa projeck baru untuk mereka, dan jyp tak lupa memberi saran agar kedua group ini saling mendukung saling mensupport satu sama lain...
Disela sela perbincangan saat ini, salahsatu gadis dari member NMIXX menatap dahyun berbedaa.. dahyun menyadari itu, dahyun pun menatap gadis itu dan membalas senyum seakan akan mereka sudah saling mengenal jauh sebelum nya..
Jungyeon yg menyadari ada bau bau mencurigakan antara dahyun dan gadis cantik itu.. karna sedari tadi jungyeon memang memperhatikan dahyun karna tau dahyun sedang kesal pada apa yg dia lihat di luar tadi..
Tapi apa sekarang ini dia malah curi curi pandang dengan gadis itu
"Senyum apa itu.. kenapa mereka seperi sudah saling kenal.. ck'ck'ck calon buayaaaa.." (ucap jungyeon dalam hati menggelengkan kepala sambil melirik mereka bergantian)
...
Setelah selesai dengan pertemuan panjang hari ini,, sudah saatnya mereka untuk kembali ke dorm, saat keluar agency ternyata matahari sudah tak terlihat.. langit mulai gelap.. member twice memasuki mobil untuk pulang..
Sebelum itu sana meminta jungyeon untuk tukar tempat, dia ingin satu mobil dengan dahyun
Jungyeon pun meng'iya'kan..
Walaupun dengan perasaan merinding gurih gurih sedap seakan tau apa yg akan terjadi jika berada di tengah tengah mereka nanti nya..Saat nayeon akan masuk ke mobil yg sudah di naiki sana, jungyeon menarik nya
"Sayang' kita bareng momo dan jihyo saja.. jangan dimobil yg ini.."
Nayeon yg memang tidak tau dan tidak mengerti apa yg dikhawatirkan jungyeon
"Memang nya kenapa?.. tidak apa apa kita bersama saja dengan sana dan dahyun.. kenapa harus dengan jihyo dan momo.. sama saja" jawab nayeon bingung akan jungyeon yg melarang nya
"Ahh.. pokoknya dengan jihyo dan owow saja" ucap jungyeon paksa, lalu mengajak nayeon naik di mobil yg sudah ada 2 mahluk astral disana
Dan dahyun yg terakhir keluar agency karna dia harus ke toilet dulu saat selesai rapat tadi.. manager oppa yg menunggu langsung mengarahkan dahyun ke mobil yg hanya di huni satu penumpang itu..
dahyun masuk mobil dan terlihat melirik ke belakang dan tak ada oranglain selain dia dan sana, hanya ada managger oppa saja di kursi kemudi..
Mobilpun mulai melaju, jalanan tak terlalu macet saat ini
Dahyun hanya diam dan tak menoleh sama sekali pada seseorang yg di samping nya sekarang ini..
Sana memperhatikan dahyun
"Sayang,, apa kau lelah?.." tanya sana sambil mengusap rambut dahyun
"Ne" jawab dahyun singkat, dia hanya menghindari sana, lalu lebih memilih memejamkan mata nya
Sana mengusap tangan dahyun dan niat ingin menggenggam nya.. namun dahyun melepas nya dan menyilangkan tangan nya di dada dengan mata masih terpejam.. berpura pura mencari posisi nyaman untuk tertidur
Sana merasa aneh dengan sikap dahyun, atau hanya perasaan nya saja.. karna dahyun hanya lelah..
...
Next......
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotektif (END)
Fanfictionakan ada saat nya aku menemuimu sebagai orang yg cinta nya masih sama, namun tak ada lagi rasa untuk memiliki..