47. panik

1.4K 151 20
                                    












"IRENE SUNBAENIM????!" member twice kompak karena terkejut dengan sosok yang di gandeng dahyun

"Oh, anyeonghaseo.." sapa irene membungkuk sopan pada semua nya, dan beralih menatap sana juga jinni.. irene memberikan senyuman ramah pada kedua nya..

Dahyun mematung nampak terkejut dengan keberadaan jinni di dorm mereka, dia memiliki banyak pertanyaan dibenak nya sendiri, apa yang dilakukan jinni disini..

Bahkan kini jinni melihat sosok orang yang semalam ia tanyakan..

"Aku tinggal bersama seseorang.."

"Kau menyukai nya..?"

"Nee.. aku menyukai nya.."

Dahyun mengingat pertemuan mereka malam tadi, tak disangka pagi ini mereka bertemu kembali bahkan dahyun membawa irene dihadapan nya..

Dahyun merasa canggung dan tak enak hati bukan pada sana, tapi pada jinni yang semalam baru saja ditolaknya..

Namun dahyun berusaha untuk tetap tenang dihadapan irene, ia tak ingin membuat irene menjadi merasa canggung juga berada disini..

Dahyun mengalihkan pandangan nya pada member lain..

"Mianhe aku baru datang hari ini.." ucap dahyun

Namun member masih mematung karena pemandangan yg sedang terjadi didepan mereka..
Dimana tiga orang gadis cantik yang mereka ketahui memang sedang memiliki kedekatan khusus dengan dahyun..
tentu mereka sedikit panik akan terjadi nya hal yang tak di inginkan..

Lalu tiba tiba saja nayeon berusaha mencairkan suasana, ketika melihat irene mulai terasa tidak nyaman..

"Aigooo eonni, bagaimana kabar muu..?" Nayeon melangkah cepat ke arah irene dan memeluk nya..

Nayeon dan irene memang cukup akrab selama ini, namun ia tak mengetahui bahwa dahyun ternyata sudah lebih dekat dengan irene..

Irene melepas genggaman nya dengan dahyun, ia membalas pelukan nayeon..

"Sudah lama kita tidak bertemu.." ucap nayeon lagi

"Nee.. bagaimana kabarmu nayeon..?" tanya irene sebelum melepas pelukan

"Aku baik.. aigooo, tak ku sangka eonni berkunjung kemari.. ini seperti mimpi.."

"Ah nee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ah nee.. aku menemani dahyun.." ucap nya

Kini atensi kembali pada dahyun..

"Mianhe eonni, aku baru datang sekarang.. aku ingin menjelaskan kepindahan ku.." ucap dahyun

Semuanya sudah tau maksud kedatangan dahyun pasti memang untuk itu, namun yg tak mereka sangka adalah kehadiran irene juga yang muncul bersama nya.. tentu itu menjadi pertanyaan bagi mereka semua, jadi apakah dahyun kini memang tinggal bersama irene?

Overprotektif (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang